Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAGEDI SUKHOI: Please, jangan sebarkan FOTO KORBAN

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 12 Mei 2012  |  18:40 WIB

 

JAKARTA: Foto kondisi korban Sukhoi sebaiknya tidak disebar-sebar oleh masyarakat. "Kami minta bila ada beredar gambar korban di berbagai foto dan Hape diharapkan tidak menyebarluaskan karena akan menyakitkan keluarga," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono  di Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu.

 

Agung Laksono mengatakan pihaknya belum bisa memastikan jumlah korban pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang telah dievakuasi dari lokasi Gunung Salak, Bogor. "KAmi belum bisa mengatakan berapa jumlah jenazah. Hanya berapa kantong mungkin isinya bercampur," kata Agung di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu.

 

Jenazah yang tiba langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto di Jakarta Timur untuk identifikasi, katanya. "Kamia berharap bahwa tidak terlalu lama yang penting upayanya secara sekaligus dibawa dari bawah Gunung Salak ke helipad, memang membutuhkan waktu," kata Agung.Pihak kepolisian yang berwenang untuk memilah setelah dilakukan identifikasi sesuai dengan prosedur, katanya. (Antara/ea)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top