Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRAGEDI SUKHOI: Kenangan bersama wartawan Angkasa

JAKARTA: Musibah jatuhnya Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak mengingatkan kembali kenangan saya bersama dengan wartawan Majalah Angkasa Dodi Aviantara.Pada Maret lalu, kami berdua diundang Sky Aviation untuk meliput peresmian penerbangan perdana maskapai

JAKARTA: Musibah jatuhnya Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak mengingatkan kembali kenangan saya bersama dengan wartawan Majalah Angkasa Dodi Aviantara.Pada Maret lalu, kami berdua diundang Sky Aviation untuk meliput peresmian penerbangan perdana maskapai itu dari Tanjung Pinang (Riau)--Malaka (Malaysia).Sebagai wartawan yang berkecimpung di dunia dirgantara, Dodi banyak bercerita seputar bidang liputannya. Dengan pembawaannya yang kocak, dia begitu semangat bicara soal pesawat.Pada kesempatan makan bersama, saya, Dody dan Humas Sky Sukma, almarhum menyatakan keinginan untuk bisa turut menyemput Sukhoi pesanan Sky ke Rusia. Sky memang memesan pesawat itu yang dijawalkan tiba pertengahan tahun.Saat itu, mimik Dody terlihat serius yang mengisyaratkan keingian mendalamnya. Namun tampaknya memang tidak mudah untuk menjemput langsung Sukhoi di Rusia. Penjemputan bisa saja dilakukan saat pesawat itu, misalnya, sudah berada di Singapura sebelum terbang ke Indonesia.Keinginan Dody itu kini tinggal kenangan menyusul tragedi di Gunung Salak. Dalam kecelakaan itu, Majalah Angkasa juga kehilangan fotografernya, Didik Nur Yusuf. Selamat jalan kawan. (tw) 

 

 

+ JANGAN LEWATKAN:

>10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper