Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DANA IPB untuk program kreativitas mahasiswa 2012 jadi Rp3,5 miliar

BOGOR: Sebanyak 404 proposal untuk kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) IPB untuk 2012 kembali didanai Ditjen Dikti dengan besaran dananya Rp3,5 miliar yang naik Rp1 miliar dari tahun lalu.Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Direktorat Bidang

BOGOR: Sebanyak 404 proposal untuk kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) IPB untuk 2012 kembali didanai Ditjen Dikti dengan besaran dananya Rp3,5 miliar yang naik Rp1 miliar dari tahun lalu.Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Direktorat Bidang Penalaran, Minat dan Bakat Direktorat Kemahasiswaan IPB,  Bambang Riyanto dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Gedung Common Class Room Kampus IPB Darmaga  hari ini.“Tahun ini sebanyak 404 proposal yang didanai Dikti sebesar Rp3,5 Miliar. Memang jumlah proposal yang didanai turun jika dibandingkan dengan tahun lalu (425 proposal), namun besaran dananya lebih besar dari tahun sebelumnya yakni Rp 2,5 Miliar,” ujarnya.Menurut penuturannya, kegiatan monev ini sejalan dengan renstra IPB 2007-2012 di mana pada 2012 merupakan tahun Prima Prestasi. Monev merupakan bagian dari upaya IPB untuk menciptakan atmosfer akademik terhadap karya prestasi yang dimiliki.“Dari kegiatan ini akan diseleksi kembali untuk dicari yang terbaik dari proposal yang didanai. Hasil seleksi akan diikutsertakan dalam Pimnas 2012 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada 9-14 Juli mendatang. Harapannya, dalam  ajang Pimnas ini mahasiswa IPB bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan  prestasi yang gemilang untuk IPB,” ujarnya. (faa)

 

 

+ JANGAN LEWATKAN:

10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

Ini 10 Artikel MOST READ Setahun Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper