Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Penggunaan gadget di malam hari kerap menjadi salah satu kendala kurangnya komunikasi tatap muka pasangan suami isteri. 
 
Untuk itu, SariWangi mengajak pasangan suami isteri untuk berpartisipasi dalam gerakan Romantic Hour akan dimulai pada  12 Mei 2012, pk.19.00-20.00 tanpa gadget untuk menciptakan suasana yang romantis.
 
Brand Manager SariWangi  Melinda Savitri mengatakan SariWangi mengajak pasangan suami istri di Indonesia untuk turut serta dalam gerakan Romantic Hour, satu jam di malam hari tanpa gadget untuk mendorong pasangan suami istri berkomitmen menyediakan waktu selama satu jam untuk mematikan gadget dan menciptakan suasana romantis serta membangun komunikasi yang berkualitas.
 
“Kami berharap gerakan ini bisa menjadi gerakan nasional dan masyarakat Indonesia dapat secara serentak berpartisipasi dalam gerakan ini,” kata Melinda.
 
Malam hari, katanya,  menjadi satu-satunya momen untuk melakukan komunikasi tatap muka dengan pasangan, sayangnya masih banyak pasangan suami istri yang belum memanfaatkan momen tersebut, padahal momen ini bisa dijadikan saat yang tepat untuk membangun kembali romantisme dalam kehidupan keluarga.
 
Romantic Hour akan dimulai pada 12 Mei 2012 pk.19.00-20.00 dan kemudian akan diterapkan secara terus menerus oleh pasangan suami istri di Indonesia, sehingga komunikasi selalu terjalin dan tercipta keluarga yang harmonis.
 
Gerakan tersebut mendapat dukungan positif anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres)  Meutia Hatta, yang peduli terhadap pemberdayaan perempuan Indonesia. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper