Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KONSTRUKSI BANGUNAN: Pelat baja fly over Pasupati Bandung hampir lepas

BANDUNG: Angin kencang dan hujan deras yang mengguyung Kota Bandung beberapa hari terakhir ini rupanya bisa membuat pelat besi yang melapisi puncak tiang penahan kabel baja jembatan Pasupati mengelupas.Kondisi mengkhawatirkan ini membuat para pengendara

BANDUNG: Angin kencang dan hujan deras yang mengguyung Kota Bandung beberapa hari terakhir ini rupanya bisa membuat pelat besi yang melapisi puncak tiang penahan kabel baja jembatan Pasupati mengelupas.Kondisi mengkhawatirkan ini membuat para pengendara pengguna Fly Over Pasupati, Bandung, bersikap ekstra hati-hati saat melintas. Terutama bagi pengendara yang melintas ke arah turunan Jalan Dr DJunjunan dan Jalan Cihampelas.“Ngeri kalau sampai ada angin kencang pelat itu jatuh,” kata Nurdin, seorang pengendara motor yang hendak ke Cihampelas. Tiang tersebut ini berada tepat di atas antara Jalan Cihampelas dan Jalan Pasteur.Pelat yang lebarnya sekira 1x1 meter itu memang bikin seram pengendara, saat angin bertiup pelat tersebut berkibar seperti layaknya bendera.  Pantauan bisnis-jabar pukul 12.30 kondisi berbahaya tersebut sudah ditangani petugas Jalan Layang Pasupati.Empat petugas membuat pembatas di sekitar tiang penyangga. Para petugas memberikan peringatan kepada pengendara yang lewat dengan mengibar-ngibarkan bendera merah. Petugas juga memasang papan peringatan "Hati-hati  ada perbaikan jalan”.Proses perbaikan di tengah hujan tersebut akhirnya menyita perhatian banyak pengendara. Arus lalulintas menuju turunan Jalan Cihampelas sedikit tersendat.(api) 

 

>>BACA JUGA:

- Real Madrid sikat APOEL tantang Bayern Munich di final Liga Champions

- SETGAB PECAH

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Wisnu Wage

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper