Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KONSTRUKSI BANGUNAN: Pelat baja fly over Pasupati Bandung hampir lepas

BANDUNG: Angin kencang dan hujan deras yang mengguyung Kota Bandung beberapa hari terakhir ini rupanya bisa membuat pelat besi yang melapisi puncak tiang penahan kabel baja jembatan Pasupati mengelupas.Kondisi mengkhawatirkan ini membuat para pengendara
News Editor
News Editor - Bisnis.com 05 April 2012  |  17:19 WIB

BANDUNG: Angin kencang dan hujan deras yang mengguyung Kota Bandung beberapa hari terakhir ini rupanya bisa membuat pelat besi yang melapisi puncak tiang penahan kabel baja jembatan Pasupati mengelupas.Kondisi mengkhawatirkan ini membuat para pengendara pengguna Fly Over Pasupati, Bandung, bersikap ekstra hati-hati saat melintas. Terutama bagi pengendara yang melintas ke arah turunan Jalan Dr DJunjunan dan Jalan Cihampelas.“Ngeri kalau sampai ada angin kencang pelat itu jatuh,” kata Nurdin, seorang pengendara motor yang hendak ke Cihampelas. Tiang tersebut ini berada tepat di atas antara Jalan Cihampelas dan Jalan Pasteur.Pelat yang lebarnya sekira 1x1 meter itu memang bikin seram pengendara, saat angin bertiup pelat tersebut berkibar seperti layaknya bendera.  Pantauan bisnis-jabar pukul 12.30 kondisi berbahaya tersebut sudah ditangani petugas Jalan Layang Pasupati.Empat petugas membuat pembatas di sekitar tiang penyangga. Para petugas memberikan peringatan kepada pengendara yang lewat dengan mengibar-ngibarkan bendera merah. Petugas juga memasang papan peringatan "Hati-hati  ada perbaikan jalan”.Proses perbaikan di tengah hujan tersebut akhirnya menyita perhatian banyak pengendara. Arus lalulintas menuju turunan Jalan Cihampelas sedikit tersendat.(api) 

 

>>BACA JUGA:

- Real Madrid sikat APOEL tantang Bayern Munich di final Liga Champions

- SETGAB PECAH

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage

Editor : Lingga Sukatma Wiangga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top