Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AA GYM-TEH NINIH: Lewat twitter, @aagym bersyukur

JAKARTA: Peristiwa rujuknya Aa Gym dan teh Ninih ternyata dituangkan sang da'i lewat akun twitternya, @aagym.Kebanyakan kicauan Aa Gym adalah ungkapan rasa syukur, seperti @aagym: Bagi yg yakin kpd takdir, bila dapat musibah tak berduka lara,

JAKARTA: Peristiwa rujuknya Aa Gym dan teh Ninih ternyata dituangkan sang da'i lewat akun twitternya, @aagym.Kebanyakan kicauan Aa Gym adalah ungkapan rasa syukur, seperti @aagym: "Bagi yg yakin kpd takdir, bila dapat musibah tak berduka lara, bila dapat kegembiraan, tak terlalu bersuka cita, slalu wajar."Dalam kicauan lainnya, Aa Gym melanjutkan curhatnya, @aagym: "Segala hal yg BERLEBIHAN akan jadi MASALAH ."Aa Gym juga menulis lewat timeline-nya, "Termasuk orang yang ngobrol/bicaranya berlebihan atau dilebih2kan akan hilang kepercayaan kpdnya."Lalu, @aagym: "Segala sesuatu ada takdirnya, ada saatnya, ada hikmahnya, yg penting niat lurus, smpurnakan ikhtiar,nnt Allah yang Mengatur."Seperti diketahui, Aa Gym dan teh Ninih bercerai pada Juni 2011. Belum setahun bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih kembali rujuk.(api)

>> BACA JUGA:

* Ini dia REKSADANA baru

* Ada Apa dengan BUMI RESOURCES?

* KANTONG MATA SBY: Presiden Sehat-sehat Saja

* Daftar 38 calon Komisioner OJK yang lolos uji kapabilitas

* ANGELINA SONDAKH, merek SEMPURNA!

 

*) Untuk membaca berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari Bisnis Indonesia, silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper