Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACARA TELEVISI: KPI tegur Theater 7 Malam Trans 7

JAKARTA: Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan teguran tertulis kepada program siaran Theater 7 Malam dengan judul Urban Legend Trans 7.Teguran tersebut tertuang dalam surat KPI NO. 126/K/KPI/03/12 tertanggal 12 Maret 2012.Teguran

JAKARTA: Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan teguran tertulis kepada program siaran "Theater 7 Malam dengan judul Urban Legend" Trans 7.Teguran tersebut tertuang dalam surat KPI NO. 126/K/KPI/03/12 tertanggal 12 Maret 2012.Teguran tersebut disampaikan karena pada 29 Februari 2012 mulai pukul 02.01 WIB, program siaran itu menayangkan buku tentang kamasutra yang menampilkan gambar orang berhubungan seks.Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas pelarangan adegan seksual serta norma kesopanan dan kesusilaan yang disiarkan oleh lembaga penyiaran.KPI Pusat juga meminta agar Trans 7 melakukan evaluasi dan sensor internal terutama untuk menjamin agar penayangan gambar yang di maksud di atas tidak ditayangkan kembali.(api)

>> BACA JUGA:

* Ini dia REKSADANA baru

* Ada Apa dengan BUMI RESOURCES?

* KANTONG MATA SBY: Presiden Sehat-sehat Saja

* Daftar 38 calon Komisioner OJK yang lolos uji kapabilitas

* ANGELINA SONDAKH, merek SEMPURNA!

 

*) Untuk membaca berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari Bisnis Indonesia, silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper