Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chairul Tanjung Enggan Jadi Politikus

JAKARTA: Chairul Tanjung, bos CT Corporation, menegaskan dirinya tidak akan maju sebagai calon presiden pada 2014, meskipun banyak partai politik yang meminang dirinya.“Kalau ditanya berminat apa tidak, saya jawab tidak. Banyak partai yang telah

JAKARTA: Chairul Tanjung, bos CT Corporation, menegaskan dirinya tidak akan maju sebagai calon presiden pada 2014, meskipun banyak partai politik yang meminang dirinya.“Kalau ditanya berminat apa tidak, saya jawab tidak. Banyak partai yang telah mendekati namun saya menjawab tidak. Saya lebih  suka menjadi pengusaha,” ujar Chairul dalam konferensi pers peluncuran logo baru dari CT Corpora, hari ini.Menurut dia, menjadi pengusaha bisa berguna bagi bangsa dan negara karena dapat membuka lapangan pekerjaan. Hal tersebut, lanjutnya, belum tentu bisa dilakukan oleh para politikus. “Kalau semua mau jadi politikus siapa yang mau menjadi pengusaha,” ujarnya.Pada pekan lalu, majalah Forbes merilis Chairul Tanjung menjadi orang kaya ke sebelas di Indonesia dengan nilai kekayaan sebesar US$2,1 ,miliar. Meski demikian, Chairul mengaku tidak tahu apa yang menjadi indikator yang digunakan Forbes."Majalah Forbes kos senang banget menghitung kantong orang. Saya senang saja diberitakan, karena mencari pinjaman menjadi gampang," ujar Chairul sambil berseloroh.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Donald Banjarnahor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper