Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nazaruddin mengaku bertemu SBY sebelum lari ke Singapura

JAKARTA: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat sekaligus tersangka dugaan korupsi kasus pembangunan Wisma Atlet Sea Games mengaku bertemu presiden SBY dan juga pengurus Demokrat sebelum pelariannya ke Singapura.Hal ini terungkap dalam pengakuannya dalam

JAKARTA: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat sekaligus tersangka dugaan korupsi kasus pembangunan Wisma Atlet Sea Games mengaku bertemu presiden SBY dan juga pengurus Demokrat sebelum pelariannya ke Singapura.Hal ini terungkap dalam pengakuannya dalam sidang perdana hari ini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Nazaruddin mengaku heran selama pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penyidik hanya bertanya mengenai pelariannya saja."Tanggal 23 Mei saya dipanggil ke Cikeas oleh Pak SBY dan pengurus Demokrat terus saya berangkat ke Singapura . Tapi kenapa itu tidak datanyakan," kata Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu, 30 November 2011.Tanggal 23 Mei diketahui adalah hari dimana dirinya mulai meninggalkan Indonesia ke Singapura. Namun begitu Nazaruddin menjelaskan pertanyaan penyidik bukan soal pertemuan di Cikeas sebelum Nazaruddin pergi ke Singapura, melainkan langsung soal kepergiannya ke Singapura."Di skip saja yang ditanyakan dari Singapura. Jelas ada yang ingin ditutup-tutupi," paparnya.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Intan Pratiwi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper