Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grup Larasati bangun rumah eksklusif di Senggigi

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 November 2011  |  14:51 WIB

 

MATARAM: Perusahaan properti Grup Larasati mengembangkan lahan di Senggigi, Mataram seluas 2,5 hektare untuk perumahan eksklusif Grand Larasati, dan dipasarkan tanpa uang muka.
 
 Senior Marketing Larasati Grup Sita Oktaviani mengatakan manajemennya memang memasarkan perumahan mewah pertama di Lombok bernama Grand Larasati DP (down payment) 0% dan dijual dengan harga mulai Rp190 jutaan.  Grand Larasati dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare di kawasan Senggigi. 
 
"Rumah bisa dibeli tanpa DP, sehingga pembeli langsung membayar cicilan di bank yang ditunjuk. Pembeli akan mendapatkan simulasi angsuran di bank yang bekerja sama dengan pihak kami. Kalau ingin angsuran rendah, tentu solusinya dengan membayar DP lebih dulu," katanya.
 
Keunggulan lainnya, lanjut Sita, lokasi perumahan di kawasan strategis karena tidak jauh dengan Pantai Senggigi, berdekatan dengan Fun Park Yellow Monkey serta hanya 12 menit menuju area pusat perbelanjaan di Kota Mataram. 
 
"Investasi properti tidak akan pernah rugi karena terus mengalami kenaikan profit. Kalau ingin disewakan, biasanya dengan harga minimal 10% dari harga jual. Apalagi Grand Larasati berada di lokasi strategis, sehingga amat prospektif sebagai asset active income," jelasnya. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Tri Vivi Suryani

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top