Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BII incar 300 nasabah Woman One

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 November 2011  |  15:38 WIB

 

MATARAM: Bank Internasional Indonesia (BII) Cabang Mataram membidik target 300 penabung setiap bulan, khusus untuk program BII Woman One. 
 
Area Business Manager BII Mataram David Sutanto mengatakan sejak diluncurkannya BII Woman One tahun lalu, responsnya  positif.
 
"Melihat respon pasar pada periode 2010-2011 yang cukup apresiatif dari para wanita di Mataram, maka tidak berlebihan jika tahun depan, kami menargetkan untuk mendapatkan nasabah 300 BII Woman One setiap bulannya," katanya. 
 
David menjelaskan BII Woman One termasuk salah satu program unggulan dengan menawarkan beragam keistimewaan untuk wanita karier, dengan latar belakang beragam profesi, termasuk menikmati fasilitas istimewa tanpa dikenai biaya bulanan. 
 
Bagi nasabah Woman One, lanjutnya, ada bunga tambahan dalam bentuk smart saving, sehingga memperoleh bonus bunga tambahan hingga 3 kali bunga normal setiap bulan dari setiap penambahan saldo rata-rata bulanan.
 
Tabungan jenis ini juga disebutkan memberikan cash back sampai dengan Rp100.000 setiap bulan. Setiap nasabah melakukan transaksi dengan kartu ATM/Debit BII Woman One. Cash back yang diberikan sebesar 4 digit terakhir dari nilai transaksi pembelanjaan melalui fasilitas Debit BII. 
 
"Tak kalah penting, nasabah akan mendapatkan gratis perlindungan asuransi untuk santunan terhadap diagnosa pertama penyakit kritis khusus wanita. Misalnya, kanker payudara dan penyakit wanita lainnya," ujarnya. 
 
David memamaparkan kenyamanan lain yang didapatkan nasabah adalah berupa kemudahan bertransaksi karena jaringan yang dimiliki bank amat luas, yaitu Bank Jaringan ALTO, Jaringan Prima, ATM Bersama, CIRRUS dan Maestro. 
 
"Layanan pembayaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan kartu ATM/Debit BII, seperti pembayaran handphone, PDAM, PLN, Telkom, Kartu Kredit, Asuransi, Internet, pembayaran tiket pesawat dan kereta api, TV berbayar, PBB, zakat dan lainnya," urai David. 
 
Meski tingkat persaingan lembaga perbankan kian ketat di Mataram, namun David mengatakan BII tetap optimis mampu berkembang. Menurutnya, selama ini BII sudah memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat, terbukti tahun ini pertumbuhan dana mencapai 15% dan angka kredit berkembang hingga 35%. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Tri Vivi Suryani

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top