Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gara-gara materi rapat, anggota DPR bersitegang dengan wartawan

JAKARTA: Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional Hanna Gayatri meneriaki wartawan maling dan tidak tahu diri di depan pintu ruangan rapat komisi.Anggota DPR ini marah hanya karena bahan materi rapat dengan Menteri Perhubungan EE. Mangindaan

JAKARTA: Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional Hanna Gayatri meneriaki wartawan maling dan tidak tahu diri di depan pintu ruangan rapat komisi.Anggota DPR ini marah hanya karena bahan materi rapat dengan Menteri Perhubungan EE. Mangindaan dipinjam wartawan."Kalian wartawan tidak tahu diri, kebangetan, sudah kayak maling, minjam tidak langsung dikembalikan," teriak Hanna dan merebut bahan materi sambil membesarkan volume suaranya seraya masuk kembali ke ruangan rapat Komisi V yang tengah mendengarkan paparan dari Menhub, Sore ini.Pada saat Hanna menghardik sejumlah wartawan tengah berkumpul membahas materi rapat yang baru dipinjam tersebut.Wartawan sebelumnya meminjam langsung dari Hanna bahan materi rapat tersebut. Pada saat dipinjam, Hanna tidak tengah membaca materi, melainkan tengah makan di kursi rapatnya, kedua materi tergeletak tidak terbuka. Karena melihat materi tidak dibaca, sang jurnalis meminjam langsung kepada Hanna, dan Hanna memberikan langsung ketangan wartawan.Si jurnalis membaca materi di depan ruangan rapat komisi V bersama wartawan-wartawan lainnya sambil memfoto bahan tersebut menggunakan ponsel berkamera digandakan. Saat lagi memfoto dan mengirimnya melalui email ke sesama wartawan, Hanna datang sambil marah-marah dan mengatakan wartawan seperti maling, tidak tahu diri, kalau pinjam harus kembalikan. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper