Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di layar lebar, ada adegan pengantin masa kecil

CIANJUR: Warga sekitar Cipanas Kabupaten Cianjur antusias nonton bareng pernikahan Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Rubi Aliya Rajasa di sebuah halaman sebrang Istana Cipanas melalui layar lebar.
Aprilian Hermawan
Aprilian Hermawan - Bisnis.com 24 November 2011  |  11:16 WIB

CIANJUR: Warga sekitar Cipanas Kabupaten Cianjur antusias nonton bareng pernikahan Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Rubi Aliya Rajasa di sebuah halaman sebrang Istana Cipanas melalui layar lebar.

 
Panitia pernikahan Ibas-Aliya memasang layar lebar berukuran besar sekitar 10 meter persegi di sebuah lapangan luas sebrang Istana Cipanas. Ratusan warga antusias menyaksikan proses akad nikah yang akan disiarkan secara langsung melalui layar lebar itu, dan juga akan disiarkan di sebuah setasiun televisi swasta.
 
Warga mulai berdatangan sejak pagi pukul 08.00  WIB dan berkumpul di depan layar lebar. Sebelum proses pernikahan, layar lebar menayangkan foto-foto pre-wedding antara Ibas dan Aliya dengan berbagai posisi. Lokasi foto pranikah diambil di beberapa lokasi di antaranya Bali dan Istana Cipanas.
 
Layar lebar lebar juga menampilkan foto masa kecil mereka berdua serta foto-foto bersama keluarga.
 
Menjelang dimulainya akad nikah, halaman nonton bareng mulai penuh. Sejumlah pedagang dari Pasar Cipanas juga mulai berdatangan ikut nonton. Apalagi panitia juga memasang pengeras suara sehingga bisa mendengar dan mengikuti setiap proses akad nikah.
 
“Saya penasaran, ingin menyaksikan langsung dari sini, karena ini pertama kali pernikahan diadakan di sini,” kata Ismawati yang tinggal di rumah dekat pasar Cipanas. Ismawati berjalan kaki dari Pasar Cipanas bersama beberapa kerabatnya. (ln)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top