Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meski mantu, SBY mengaku tak mangkir

 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 22 November 2011  |  13:09 WIB

 

BOGOR: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan hari ini dia masih tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala negara dan kepala  pemerintahan, meski serangkaian prosesi pernikahan anak bungsunya mulai digelar hari ini dari pagi hingga sore. 
 
Kepala Negara mengatakan tadi pagi dia masih berkomunikasi dengan Wakil Presiden Bodiono untuk berbagi tugas dalam memimpin jalannya pemerintahan.
 
“[Saya] tidak pernah berhenti bekerja. Tadi pagi saya masih berkomunikasi dengan Wakil Presiden berbagi tugas. Setiap hari saya masih menandatangani kepres, inpres, perpres, UU dan segala macam,” kata Presiden Yudhoyono kepada para tamu yang hadir di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, seusai santap siap.
 
SBY mengatakan bahwa dia mendapatkan informasi ada pertanyaan dari  kalangan wartawan yang menanyakan bagaimana dirinya menjalankan tugas, selama ada acara prosesi pernikahan putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono yang akan bersanding dengan Siti Rubi Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.
 
Ibas dan Aliya menggelar acara siraman pada hari ini Selasa, 22 November, disusul dengan acara akad nikah pada 24 November di Istana Cipanas, dan resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center pada 26 November.
 
“Tidak ada yang menanyakan 7 tahun [ini] saya tidak pernah cuti. Tidak ada di dunia ini presiden, emir, sultan, perdana menteri yang tidak pernah mengambil cuti. Juga tidak bertanya bulan November ini, Sabtu-Minggu saya semua terpakai,” kata SBY. (ln)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top