Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY: Sistem akan diperbaiki untuk tekan korupsi

HONOLULU: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan akan terus membenahi sistem sehingga menjadi lebih baik lagi, sebagai upaya untuk menekan tindakan korupsi yang merugikan banyak pihak.Kepala Negara mengatakan saat ini pemerintah terus berupaya

HONOLULU: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan akan terus membenahi sistem sehingga menjadi lebih baik lagi, sebagai upaya untuk menekan tindakan korupsi yang merugikan banyak pihak.Kepala Negara mengatakan saat ini pemerintah terus berupaya melakukan  pembenahan tersebut, antara lain dengan memberikan kewenangan pada lembaga antikorupsi.“Saya  mengatakan masih perlu waktu untuk membikin sistem kami menjadi lebih bagus. Korupsi makin hilang, tentu ekonomi kami akan bagus dan keadilan akan tegak di Indonesia,” kata Presiden Yudhoyono hari ini saat menjawab pertanyaan usai berbicara dalam sesi APEC CEO Summit di Honolulu, Hawai, AS.Yudhoyono mengatakan tindakan atas pelaku korupsi juga telah dilakukan Indonesia dengan tidak pandang bulu, bahkan sejumlah pejabat di kepemerintahan ada yang telah masuk penjara karena perbuatan tidak terpuji tersebut.Pembenahan sistem yang lebih baik untuk semakin menekan kemungkinan pihak melakukan tindakan korupsi tersebut, ujarnya, menjadi agenda prioritas pemerintah. “Kami memberikan power kepada lembaga-lembaga antikorupsi,” kata SBY. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper