Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel Sheraton Media gelar paket diskon 25%

 
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 11 November 2011  |  18:17 WIB

 

JAKARTA: Hotel Sheraton Media dan Towers Jakarta memperpanjang kerja sama dengan PT Bank Danamon Tbk untuk menggelar paket diskon kamar 25%.
 
Executive Assistant Manager Hotel Sheraton Media dan Towers Algamar Idris mengatakan diskon tersebutdiberikan untuk tamu yang berbelanja makanan dan minuman di semua restoran, serta lounge hotel.
 
"Promo diskon ini berlaku untuk setiap pembelian menu makanan dan minuman, minuman beralkohol, pelayanan room service maupun mini bar,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis hari ini.   
 
Menurut dia, kerja sama ini mulanya terjalin pada awal 2011 dan pihaknya sangat senang karena dapat kembali menjalin kerja sama untuk masa kontrak enam bulan ke depan.
 
Restoran yang mendukung penawaran ini di antaranya Deli Cakes Shop, Media Lounge, Oasis Lounge, Dragon Court, The Breeze Café dan Sukhothai Restaurant. 
 
"Ini adalah kerja sama yang saling menguntungkan antara Bank Danamon dan Hotel Sheraton Media, sehingga kami memperoleh penjualan makanan yang cukup tinggi pada masa kontrak terdahulu," ungkapnya.
 
Dessy Masri, Card Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk menuturkan semua jenis kartu Danamon, seperti kartu kredit Danamon Visa dan Master Card, Danamon Amex dan kartu Debit Danamon dapat  dipergunakan untuk kerja sama ini.
 
"Pelayanan tersebut merupakan kebahagiaan bagi kami, karena dapat memanjakan para pelanggan dengan beragam pilihan kuliner dan rekreasi dan kami percaya mereka akan sangat senang menikmati penawaran spesial dari suatu merek papan atas, seperti Sheraton," jelasnya. (sut)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top