Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Colorado ramaikan pasar pick-up

CHIANG RAI, Thailand: Pasar mobil pick-up  Indonesia akan semakin ramai dengan masuknya All New Chevrolet Colorado pada  awa1 2012. Sayangnya General Motors (GM) hanya tertarik memasarkan All New Colorado 2.500 cc.Pasar yang  dituju

CHIANG RAI, Thailand: Pasar mobil pick-up  Indonesia akan semakin ramai dengan masuknya All New Chevrolet Colorado pada  awa1 2012. Sayangnya General Motors (GM) hanya tertarik memasarkan All New Colorado 2.500 cc."Pasar yang  dituju di Indonesia adalah Sumatra dan Kalimantan, terutama untuk pertambangan,” kata Global Vehicle Chief Engineer (Mid Size Truck) GM, Roberto R. Rempel yang bertanggungjawab atas kelahiran All New Chevrolet Colorado.Dalam wawancara khusus disela-sela test drive All New Chevrolet Colorado di Chiang Rai, Thailand baru-baru ini, dengan tegas Rempel  mengatakan  bahwa GM ingin menghasilkan mobil sekaligus mesin diesel terbaik di kelasnya dengan tingkat ekonomi yang tinggi.Soal harga, Rempel  belum bisa mengatakannya."Kami hanya ingin menghasilkan mesin diesel terbaik dan ekonomis. Kami memodifikasi mesin All New Colorado lebih maksimal," tuturnya.GM menyediakan  Colorado  2 pilihan mesin Duramax turbo diesel dengan kapasitas 2.500 cc dan 2.800 cc.Di sisi lain Rempel menjelaskan jika drive train pada All New Colorado didesain lebih baik dibanding mobil merek lain yang bermain di kelas yang sama.GM telah memperbaruhi drive train All New Colorado sehingga cocok untuk semua kondisi, katanya."Drive trainnya sudah didesain sesuai dengan semua kondisi, dan kini All New Colorado tidak sering bermasalah."General Motors (GM) tidak ingin Chevrolet Colorado miliknya bermasalah ketika resmi diluncurkan ke pasar otomotif  global. Produsen mobil asal Amerika Serikat itu membutuhkan waktu 4 tahun untuk mengembangkan mobil pick-up tersebut."Kami  mengembangkan All New Colorado dalam waktu 4 tahun dan dikembangkan di 5 benua. Filosofinya dari Chevrolet  yang paling nyata adalah bagian depan dan belakang," kata Rempel.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper