Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Equity Life ngerem laju unit-linked

JAKARTA: PT Equity Life Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa, akan menyeimbangkan portofolio unit-linked yang sampai dengan saat ini mencapai 60% - 70% dari total portofolio perusahaan.Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity

JAKARTA: PT Equity Life Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa, akan menyeimbangkan portofolio unit-linked yang sampai dengan saat ini mencapai 60% - 70% dari total portofolio perusahaan.Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia, mengatakan komposisi produk asuransi berbasis investasi (unit-linked) selalu tumbuh tinggi dari tahun ke tahun sejak pertama kali diluncurkan pada 2000.“Kami kan pada dasarnya perusahaan asuransi jiwa, untuk itu portofolio yang unit-linked dijaga agar komposisinya tidak terlalu tinggi. Akan diseimbangkan dengan jenis portofolio lainnya,” ujarnya, pekan lalu.Dalam rangka menyeimbangkan portofolio tersebut, perusahaan akan melipatgandakan jalur distribusi melalui telemarketing dari 40 telemarketing menjadi 80 ada akhir tahun ini. Jumlah itu akan ditingkatkan lagi menjadi 200 telemarketing pada 2012.“Kami sedang fokus mengejar target menjadi perusahaan asuransi dengan produk beragam untuk pasar individu dan korporasi. Untuk itu kami siapkan berbagai produk inovatif. Adapun telemarketing khusus menawarkan produk-produk tradisional [non unit linked],” ujarnya. (faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aurelia Nelly
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper