Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Investasi gandeng Commonwealth

JAKARTA: PT Mandiri Manajemen Investasi, manajer investasi anak usaha Bank Mandiri, menggandeng Commonwealth Bank Indonesia guna memasarkan produk reksa dana Mandiri Investa Ekuitas Dinamis (MIED) kepada nasabah ritel."Kami menyambut baik kerja sama

JAKARTA: PT Mandiri Manajemen Investasi, manajer investasi anak usaha Bank Mandiri, menggandeng Commonwealth Bank Indonesia guna memasarkan produk reksa dana Mandiri Investa Ekuitas Dinamis (MIED) kepada nasabah ritel."Kami menyambut baik kerja sama ini, Commonwealth merupakan salah satu bank distributor teraktif dan terlengkap untuk penjualan reksa dana," kata Dirut Mandiri Investasi Abiprayadi Riyanto dalam acara penandatanganan kerja sama di Jakarta, hari ini. MIED merupakan satu-satunya reksa dana saham di Indonesia di mana alokasi portofolio hanya fokus pada saham-saham di luar 20 saham dengan kapitalisasi terbesar di Bursa Efek Indonesia. Hingga 11 Juli 2011, MIED sudah membukukan dana kelolaan mencapai Rp166,08 miliar dan memberikan imbal hasil sebesar 18,06% sejak diluncurkan pada Maret lalu.Commonwealth Bank atau PT Commonwealth Bank merupakan anak usaha dari Commonwealth Bank of Australia Group di Indonesia. Bank ini melayani nasabah di Indonesia melalui 85 cabang dan kantor pelayanan di lebih dari 27 kota di Tanah Air meliputi Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper