Donor darah di Senayan City terus meningkat

JAKARTA: Peminat pengunjung pusat perbelanjaan Senayan City melakukan donor darah terus naik sekitar 10-15% yang mencapai 350-600 kantong per bulan.
Zulkarnaini Muchtar | 06 Desember 2010 06:58 WIB

JAKARTA: Peminat pengunjung pusat perbelanjaan Senayan City melakukan donor darah terus naik sekitar 10-15% yang mencapai 350-600 kantong per bulan.

Kami mempunyai unit donor darah (UDD) sejak Juni untuk melayani pengunjung setiap hari yang ingin malakukan donor darah. Jadi pengunjung tidak hanya datang untuk belanja saja, namun juga untuk beramal membantu sesama manusia, kata Public Relations & Tenant Relations Manager Senayan City Sri Ayu Ningsih, di sela-sela acara donor darah Bisnis Indonesia dan Senayan City, Senin.

Pengoperasian UDD yang bekerjasama dengan PMI, tambah Ayu, merupakan kegiatan CSR Senayan City untuk memudahkan pengunjung mal melakukan donor darah setiap hari.

Awalnya, kata Ayu, jumlah peminatnya masih sedikit. Seiring dengan perjalanan waktu, jumlah peminatnya meningkat. Kita lebih gencar memberikan informasi kepada pengunjung tentang keberadaan UDD dan manfaat donor darah, sehingga orang yang datang ke mal tidak hanya jalan-jalan saja, tapi juga donor, kata Ayu.

Selain menyediakan fasilitas UDD, Senayan City secara rutin tiga bulan sekali melakukan donor darah bekerjasama dengan perusahaan lain atau melakukan sendiri. Pada Senin, Bisnis Indonesia yang dalam rangka HUT ke-25 bekerjasama dengan Senayan City menyelenggarakan donor darah dengan target 1.000 kantong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top