Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bersama Tompi Gelar Acara Unity Indonesia

Promosikan Persatuan Bangsa, Sinar Mas Land Bersama Tompi Gelar Acara Unity Indonesia
Tompi/Twitter
Tompi/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang properti papan atas Sinar Mas Land,  berkolaborasi dengan musisi kondang dr. Tompi menghadirkan acara "Unity Indonesia For a
Better Future" yang diadakan 22--27 November 2016, bertempat di Senayan City, Jakarta.

Acara ini menghadirkan serangkaian acara yang menyuarakan tentang kesatuan Indonesia yang harus dijaga oleh masyarakat dengan mengesampingkan  perbedaan ras yang ada.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas Land sangat bangga dapat berkolaborasi bersama Tompi dan teman-teman untuk menghadirkan acara Unity Indonesia.

"Melihat berbagai isu yang belakangan ini menggambarkan perpecahan antar kelompok masyarakat, kita harus tetap teguh memegang janji nilai persatuan bangsa di bumi Indonesia yang beragam ini. Melalui acara ini, kami berharap agar masyarakat dapat terus menjaga semangat persatuan dan keharmonisan di Indonesia," ungkap Ishak dalam siaran pers, Selasa (22/11/2016).

Ishak mengatakan, keberagaman yang ada di Indonesia saat ini, adalah bagian tak terpisahkan dari jatidiri bangsa Indonesia sejak lama. Suku, ras, bahasa, agama dan berbagai perbedaan yang ada dalam masyarakat seharusnya menimbulkan sikap saling menghargai satu sama lain dan mendatangkan persatuan.

Bhinneka Tunggal Ika bukan hanya merupakan moto atau slogan, tapi menjadi bagian dari gaya hidup bangsa, yang membutuhkan sikap persatuan dan persaudaraan yang kuat, sehingga perbedaan tidak menjadi ancaman atau hal yang melemahkan.

"Perbedaan seharusnya menjadi modal kuat untuk menjadi Indonesia yang lebih baik. Untuk mengingatkan kembali cita-cita luhur ini, kami menggelar acara Unity Indonesia for a Netter Future," katanya.

Tompi, satu musisi tersohor di Tanah Air yang merupakan seorang dokter & juga photographer mengungkapkan, perbedaan antar kelompok merupakan isu yang sangat sensitif di Indonesia.

"Salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan terus menyuarakan dan mengobarkan semangat persatuan di Indonesia. Melalui acara ini, kami berharap semangat kami bisa sampai ke masyarakat, agar keharmonisan dapat terjaga di Indonesia yang kita cintai," katanya.

"Kami juga sangat bangga untuk dapat menggandeng Sinar Mas Land, salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia yang telah mengembangkan properti di berbagai daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia," tambahnya.

Acara ini akan meliputi talk & discussion, fashion show, photo exhibition oleh dr. Tompi serta Panggung Solidaritas for Bhinneka Tunggal Ika. Teman-teman musisi, MC, dan juga dari beragam profesi lainnya akan ikut serta menyuarakan dukungan mereka bagi persatuan bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper