Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH BONUS ISTRI: Redi Bisa Nikahi Wina Asal Syarat ini Terpenuhi

Endang Titin Wapriyustia, warga Solo langsung menjadi tenar di tengah kehebohan berita tentang iklan jual rumah bonus istri dengan tokoh sentral, Wina Lia dan Redi Eko Saputra.
Wina Lia/Dailymail.co.uk
Wina Lia/Dailymail.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA - Endang Titin Wapriyustia, warga Solo langsung menjadi tenar di tengah kehebohan berita tentang iklan jual rumah bonus istri dengan tokoh sentral, Wina Lia dan Redi Eko Saputra.

Wina Lia (40) adalah janda yang mengiklankan rumahnya dijual dengan bonus sang pembeli bisa memperistrikannya. Redi, pegawai BUMN di Lampung, kepincut dengan Wina dan langsung menyatakan berniat membeli rumah sekaligus menikahi Wina.

Namun tiba-tiba muncul sosok Endang yang menyatakan sebagai istri Redi.

Menurut Endang, dia sebenarnya tidak keberatan jika Redi meneruskan niat menikah lagi. "Silakan saja, tapi urusan dengan saya harus diselesaikan dulu," katanya.

Endang menjelaskan, Redi masih terikat perkawinan dengannya. Endang menunjukkan buku nikah yang menjadi bukti pernikahannya. "Jika ingin menikah, ceraikan saya dulu".

Selama satu tahun menikah, Endang dan Redi memang jarang bertemu. Sebab Redi tetap tinggal di Lampung lantaran bertugas di sebuah badan usaha milik negara di sana. Sedangkan Endang tinggal di Solo untuk mengurusi salonnya. "Dia menengok ke sini sebulan sekali".

JANGAN LEWATKAN: Ini Perbedaan Beras Asli dengan Beras Palsu

Endang mengaku kehidupan perkawinannya kurang harmonis. Endang pernah berencana menggugat cerai Redi. "Tapi gugat cerai kan ada biayanya".

Dia mengaku kaget saat melihat berita di televisi bahwa suaminya akan menikahi Wina Lia, yang sempat membuat heboh lantaran memasang iklan penjualan rumah yang unik.

Dalam iklan itu, Wina mengatakan menjual rumahnya di Yogyakarta sekaligus bersedia dinikahi pembeli rumah itu.

Tak lama setelah iklan itu beredar, Wina berkenalan dengan Redi melalui telepon. Hingga akhirnya Wina dan Redi memutuskan segera menikah.

Wina sendiri kecewa berat menerima kenyataan kalau calon suami yang ingin membeli rumahnya sekaligus menikahinya, Redi Eko Saputra (46), ternyata masih berstatus suami orang.

Wina mengetahui status Redi itu dari pemberitaan media massa. Wina pun menanyakan langsung ke Redi. Wina berpesan jika ingin menikahinya, Redi harus menceraikan istrinya yang ada di Solo itu.

Wina juga menegaskan, ia memang mencari suami. Tetapi syaratnya tetap mutlak yaitu belum menikah (lajang) atau duda. Jika masih mempunyai istri maka harus cerai dulu sebelum menikahinya.

BACA: Wina Cari Calon Suami Yang Berstatus Lajang atau Duda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper