Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

14 Jam Jam di Sungai Membeku, Bayi Ini Selamat Setelah Kecelakaan Fatal

Seorang bayi berusia 18 bulan selamat dari kecelakaan fatal, dan terjatuh ke sungai membeku. Bayi itu berada 14 jam di sungai membeku.
Lily Groesbeck/News.com.au
Lily Groesbeck/News.com.au

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang bayi berusia 18 bulan selamat dari kecelakaan fatal, dan terjatuh ke sungai membeku. Bayi itu berada 14 jam di sungai membeku.

Demikian dilaporkan News.com.au, Senin (9/3/2015). Bayi yang selamat itu adalah Lily Groesbeck.

Dia berada di sungai membeku selama 14 jam setelah mobil yang dikemudikan ibunya mengalami kecelakaan fatal, dan mobil itu jatuh ke sungai  di kawasan Utah, Amerika Serikat (AS), yang sedang membeku.

Lily ditemukan dalam keadaan terikat di kursi mobil dalam posisi mobil terbalik. Sedangkan ibu si bayi, Lynn Groesbeck,25, ditemukan tewas di dalam mobil.

“Dia dalam keadaan baik dalam situasi buruk. Para dokter  sejauh ini sangat membantu,” kata tante Lily, Jill Anderson, kepada televisi lokal KSL-TV.

“Kami berterima kasih kepada tim penyelamat the Spanish Fork karena telah menyelamatkan bayi,” katanya lagi.

Lily dan ibunya ditemukan oleh seorang nelayan pada Sabtu (7/3/2015) sekitar pukul 12.30 waktu setempat di Spanish Fork River. Sungai itu jaraknya sekitar 80 km dari Salt Lake City menurut polisi Matt Johnson.

Menurut polisi, Lily ditemukan tergantung terbalik di atas air yang mengalir melalui mobil. Ibunya ditemukan tewas di kursi pengemudi.

Diperkirakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 pada Jumat (6/3/2015). Ketika itu, warga di sekitar lokasi kejadian mendengar sesuatu. Namun, warga tidak menemukan sesuatu yang luar biasa ketika memeriksa lokasi kejadian.

Mobil menghantam penghalang semen di jembatan dan berbelok ke sungai, kata seorang investigator. Polisi tidak yakin mengapa mobil meninggalkan jalan. Kerabat Lynn mengatakan kepada polisi bahwa Lynn sedang menuju rumah ketika kecelakaan itu terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper