Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arti Mimpi Ular Besar dalam Islam dan Primbon Jawa, Pertanda Buruk?

Simak beberapa arti mimpi ular besar yang wajib kamu ketahui, bisa jadi ada pertanda baik ataupun buruk.
Arti mimpi melihat ular besar/Freepik.
Arti mimpi melihat ular besar/Freepik.

Bisnis.com, JAKARTA - Mimpi ular besar bisa membuat pemimpi khawatir dan ketakutan. Sehingga mimpi ular besar sering dianggap sebagai mimpi buruk. Padahal mimpi yang muncul ketika tidur memiliki banyak arti yang bisa dijadikan sebagai tanda kehidupan. Untuk itu kamu perlu mengetahui arti mimpi ular besar. 

Kejadian yang dialami di dalam mimpi memang selalu tidak baik, terkadang juga bisa buruk dan bisa dirasakan seperti kenyataan. Arti mimpi ular besar bisa membawa kabar baik dan kabar buruk untuk pemimpi. Karena ada banyak sekali arti mengenai mimpi ini. 

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi ular besar yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Arti mimpi ular besar

Arti mimpi dikejar ular besar ini memiliki dua arti. Yang pertama, kamu mungkin benar-benar dibuntuti dalam hidup kamu oleh seseorang. Ini mungkin merupakan cerminan dari suatu hubungan dimana pihak lain menekan kamu terlalu banyak atau cerminan dari lingkungan kerja yang menuntut. 

Sedangkan arti yang kedua, itu bisa menjadi representasi metaforis dari masalah yang tidak kamu pecahkan. Sangat penting untuk tidak mengakumulasi tugas dalam kehidupan sehari-hari kamu. 

2. Arti mimpi melihat ular besar menurut Islam 

  • Mimpi melihat ular banyak 

Arti mimpi ular besar ini bisa dibilang baik, karena melihat ular banyak dalam mimpi bisa memiliki arti bahwa si pemimpi akan memiliki umur yang Panjang. 

  • Mimpi dikejar ular

Jika kamu mengalami mimpi ini, bisa jadi pertanda bahwa akan ada yang melamar di dunia nyata. Jika kamu yang mengalami mimpi ini tapi sudah menikah, mimpi dikejar ular juga bisa menjadi tanda bahwa hubungan dengan pasangan yang akan langgeng. 

  • Mimpi menangkap ular 

Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa sebentar lagi kamu akan mendapatkan banyak rezeki berupa materi, keberuntungan dalam hal karier, dan dalam hal kesehatan. Namun, perlu diketahui juga bahwa mendapat rezeki berupa harta melimpah. 

  • Arti mimpi melihat ular besar

Mimpi melihat ular besar juga menjadi sebuah pertanda baik untuk kamu. arti mimpi ular besar satu ini dipercaya memberikan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan besar. 

3. Arti mimpi melihat ular besar menurut Primbon Jawa 

  • Arti mimpi melihat ular besar 

Mimpi melihat ular besar secara umum melambangkan adanya ancaman, ketakutan, atau situasi yang menekan dalam kehidupan nyata. Ular besar sering kali dianggap sebagai simbol kekuatan, ketidakberdayaan, atau bahkan keganasan. 

  • Arti mimpi melihat ular yang dilansir

Arti mimpi ular besar ini bisa menjadi pertanda baik. Bisa jadi, kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar, baik dari pekerjaan ataupun dari hal lain yang tidak disangka-sangka. 

  • Arti mimpi melihat banyak ular

Jika bermimpi melihat banyak ular, bisa jadi kamu akan mendapatkan kesehatan dan umur yang Panjang. Oleh karena itu, kamu perlu bersyukur atas berkah yang selama ini sudah diterima. 

Itulah beberapa arti mimpi ular besar yang mungkin belum kamu ketahui. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper