Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perhatian! Jalan Tol JORR S Simpang Susun-Jati Asih Ditutup Sementara Besok

Hutama Karya menutup sementara Jalan Tol JORR S untuk melakukan pekerjaan peningkatan kualitas jalan pada Simpang Susun TMII (Jagorawi arah Jati Asih). 
Jalan Tol JORR S - Hutama Karya
Jalan Tol JORR S - Hutama Karya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero) akan menutup sementara Jalan Tol JORR Seksi S untuk melakukan pekerjaan peningkatan kualitas jalan pada Simpang Susun TMII (Jagorawi arah Jati Asih). 

Branch Manager Jalan Tol JORR-S, Untung Joko, mengatakan penutupan akan dilakukan pada Sabtu (10/6/2023) pukul 22.00 hingga Minggu (11/6/2023) 05.00 WIB.

Untung Joko mengatakan bahwa pekerjaan tersebut akan dilakukan pada window time sesuai dengan regulasi, sehingga pengguna jalan tol yang melintas diimbau untuk mengambil jalur alternatif. 

Adapun, pekerjaan peningkatan kualitas jalan dilakukan dalam rangka pemenuhan standar pelayanan minimum (SPM) di tol JORR S.

“Pengguna jalan dapat mengambil jalur sebelum GT Utama Pasar Rebo lewat jalur arteri (exit Kampung Rambutan) dan dapat masuk melalui GT Gedong 1 / Bambu Apus 1 ke arah Jati Asih / Cikampek," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (9/6/2023).

Dalam peningkatan kualitas jalan tol ini, Hutama Karya menggunakan metode Scrapping, Filling & Overlay (SFO) atau pengelupasan pada lapisan permukaan perkerasan jalan kemudian diganti dengan hotmix yang baru.

“Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas jalan tol sehingga lebih awet, aman dan nyaman bagi pengguna jalan tol yang melintas. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk memperhatikan rambu-rambu yang terdapat di jalan tol," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper