Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prajurit TNI Ditikam Hingga Tewas di Papua

Prajurit TNI Serka J ditusuk oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) hingga meninggal dunia di Pasar Sinak Kampung Gigobak 1 Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Papua.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Januari 2023  |  21:26 WIB
Prajurit TNI Ditikam Hingga Tewas di Papua
Tentara Nasional Indonesia (TNI) - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Prajurit TNI Serka berinisial J ditusuk oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) hingga meninggal dunia di Pasar Sinak Kampung Gigobak 1 Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Papua.

Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman mengemukakan bahwa insiden tersebut terjadi pada hari Selasa 24 Januari 2023 sekitar pukul 17.00 WIT.

Menurutnya, setelah korban atas nama Serka J itu ditusuk dan dibacok OTK, korban langsung tewas ketika tengah dibawa ke Puskesmas Sinak.

"Bahwa benar kejadian tersebut, Prajurit TNI atas nama Serka J Bintara Koramil 1714-05 Sinak korban penikaman dan pembacokan meninggal dunia dan saat ini jenazah korban berada di Puskesmas Sinak," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Herman menegaskan bahwa pihaknya kini tengah memburu para pelaku yang melakukan penusukan dan pembacokan terhadap prajuritnya itu.

Dia berharap setelah pelaku ditangkap, bisa segera proses hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

"Lalu rencananya korban akan dievakuasi besok di hari Rabu 25 Januari 2023," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni papua
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top