Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sidang Kasus Brigadir J Sempat Berhenti Imbas Gempa Cianjur

Getaran gempa terasa hingga ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) saat sidang pemeriksaan saksi kasus Brigadir J.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 21 November 2022  |  14:23 WIB
Sidang Kasus Brigadir J Sempat Berhenti Imbas Gempa Cianjur
Terdakwa kasus pembunuhanBrigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat(Brigadir J), Richard Eliezer(Bharada RE atau E) berbincang dengan kuasa hukumnya Ronny Talapessy (kanan) saat akan mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). ANTARA FOTO - Muhammad Adimaja
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gempa mengguncang daerah Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022) siang sekitar pukul 13.21 WIB.

Getaran gempa terasa hingga ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) saat sidang pemeriksaan saksi kasus Brigadir J dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Dari pantauan, terlihat pihak keamanan menyuruh semua orang yang di dalam ruang sidang tidak panik dan majelis hakim tidak melakukan skorsing terhadap sidang.

Setelah gempa yang terasa lebih dari lima detik ini sidang kembali dilanjutkan oleh Majelis Hakim.

Kemudian, di halaman PN Jaksel juga terlihat kepanikan dan ucapan “Gempa, ya?,” dari beberapa orang termasuk awak media yang sedang meliput.

Sekadar informasi, melansir dari akun twitter resmi Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa terjadi di 10 km Barat Daya dari Kabupaten Cianjur.

“Info Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km Barat Daya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km,” mengutip dari twitter BMKG, Senin (21/11/2022)

Getaran gempa dirasakan di Cianjur, Sukabumi, Jakarta, Bandung, hingga DKI Jakarta. "Gempa ini tidak berpotensi tsunami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gempa Cianjur Pembunuhan Brigadir J
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top