Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Informasi Terkini Beasiswa Kaltim Tuntas, Cek Pengumuman hingga Tahap Selanjutnya

Berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui tentang Beasiswa Kaltim Tuntas.
Pelajar SMK. /Antara
Pelajar SMK. /Antara

Bisnis.com, SOLO - Informasi tentang beasiswa Kaltim Tuntas sedang banyak dicari oleh pelajar di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah empat informasi terbaru tentang beasiswa Kaltim Tuntas.

Pada Rabu (10/8/2022), penerima Beasiswa Kaltim Tuntas sudah diumumkan di situs resmi Pemrov Kaltim. Ini adalah pengumuman Tahap I.

Sebagai informasi, Beasiswa Kaltim Tuntas sudah resmi ditutup pada 31 Mei yang lalu. Itu berarti, mereka yang sudah mendaftar tinggal melihat pengumumannya saja.

Untuk Anda yang belum tahu di mana cara cek lolos atau tidaknya pelamar Beasiswa Kaltim Tuntas, maka Anda bisa cek melalui link berikut ini: Beasiswa.kaltimprov.go.id

Jika Anda ditetapkan sebagai penerima, maka tulisan pada pengumuman tersebut akan berbunyi "Calon Penerima".

Setelah dinyatakan sebagai "Calon Penerima" Beasiswa Kaltim Tuntas, maka Anda akan dibuatkan rekening baru oleh bank penyalur (BTN, BRI, Mandiri), sesuai pilihan.

Kapan mulai pencarian?

Kalau yang satu ini Anda harus bersabar. Sebab dilansir dari situs resminya, Beasiswa Katim Tuntas baru akan cair setelah diterbitkannya Surat Keptusan Gubernur dan kesiapan bank penyalur.

"Calon Penerima" diwajibkan terus memantau informasi di situs Beasiswa Kaltim agar tidak ketinggalan tahapan selanjutnya.

Sementara bagi siswa yang masuk ke daftar tunggu, yang akan diseleksi atau verifikasi di tahap berikutnya, maka silakan menunggu pengumuman beasiswa Tahap II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Beasiswa Katim Tuntas

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper