Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tim Khusus Polri Geledah 3 Rumah Milik Tersangka Ferdy Sambo

Penyidik telah menggeledah rumah milik bekas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Ferdy Sambo adalah tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  20:48 WIB
Tim Khusus Polri Geledah 3 Rumah Milik Tersangka Ferdy Sambo
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo memberikan keterangan pers tentang penetapan tersangka Bharada E di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/8/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Khusus Kapolri Jendral Listyo Sigit telah menggeledah rumah milik mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa penggeledahan dilakukan di tiga rumah milik Sambo yang berada di Jakarta Selatan.

“Pada saat ini dari penyidik timsus melakukan penggeledahan di tiga lokasi, di Duren Tiga nomor 58, kemudian di Saguling III, dan satu lagi di jalan Bangka,” tutur Dedi di Mabes Polri, Selasa (9/8/2022).

Dedi juga menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Korps Brigade Mobil (Brimob) di rumah Sambo merupakan permintaan dari penyidik tim khusus.

“Permintaan dari penyidik untuk melakukan backup terkait menyangkut masalah upaya penggeledahan yg dilakukan di tiga lokasi pada sore hari ini,” ujarnya.

Diketahui, Pasukan Brigade Mobil (Brimob) dan penyidik tim khusus memadati rumah pribadi dari mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dalam pantauan Bisnis pada pukul 17.30 WIB terlihat pasukan Brimob dan beberapa polisi berjaga di rumah Ferdy Sambo di jalan Saguling III, Jakarta Selatan.

Pasukan Brimob yang berjaga di rumah Ferdy Sambo dilengkapi senjata laras panjang. Sementara sejumlah kendaraan taktis alias rantis juga terparkir di sekitar kompleks tempat Ferdy Sambo tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri Ferdy Sambo
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top