Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wah! Bisnis Muda Hadirkan Bisnis Muda Academy

Bisnis Muda yang berada di bawah Bisnis Indonesia Group baru saja meluncurkan Bisnis Muda Academy pada Minggu (12/6/2022).
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 12 Juni 2022  |  20:43 WIB
Wah! Bisnis Muda Hadirkan Bisnis Muda Academy
Direktur Bisnis Indonesia Hery Trianto (kiri) dan Direktur Utama Navigator Informasi Sibermedia Lulu Terianto di acara peluncuran Bisnis Muda Academy, di Jakarta, Minggu (12/6/2022) - BISNIS - Khadijah Shanaz.

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Muda yang berada di bawah Bisnis Indonesia Group baru saja meluncurkan Bisnis Muda Academy pada Minggu (12/6/2022).

Bisnis Muda Academy merupakan sebuah platform streaming yang memungkinkan para Academians untuk menonton atau mendengarkan video pembelajaran yang diajarkan oleh instruktur berpengalaman di masing-masing bidangnya.

Direktur Bisnis Indonesia Hery Trianto mengatakan bisnis menghadirkan platform ini sebagai ajang pembelajaran bersama dan dapat membantu memgembangkan kompetisi di bidang kewirausahan, jurnalisitik, investasi dan keuangan.

"Bisa dikembangkan ke banyak hal finansial literacy dan saham. Teman-teman bisa belajar dari instrukur berpengalam," ujar Hery dalam ada acara Bisnis Muda Day 2, Minggu (12/6/2022).

Direktur Utama Navigator Informasi Sibermedia Lulu Terianto juga mengharapkan Bisnis Muda selaku kepala Bisnis Muda Academy terus mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat.

Lulu juga berharap Bisnis muda terus menjadi acuan kepada para BMers atau Bisnis muda yang ingin berkembang dan menjadi penguasa muda.

"Semoga Bmers sukses menjadi penguasa dan lebih banyak uangnya," ujar Lulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kewirausahaan literasi keuangan bisnis indonesia
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top