Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia saat Safari ke Pondok Pesantren

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto didoakan menjadi pemimpin Indonesia saat berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Attauhidiyah Giren Talang, Kabupaten Tegal.
Prabowo Subianto/Facebook@prabowo subianto
Prabowo Subianto/Facebook@prabowo subianto

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan safari ke pondok pesantren pada Hari Raya Idulfitri 1443 H. Lagi-lagi dia didoakan menjadi pemimpin Indonesia.

Prabowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Attauhidiyah Giren Talang, Kabupaten Tegal pada Kamis (5/5). Dia disambut langsung oleh pimpinan ponpes KH Ahmad Saidi.

Kyai Ahmad mengaku telah menanti kedatangan Prabowo ke kediamannya. Dia pun menyampaikan terima kasih karena Prabowo sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke ponpesnya.

"Terimakasih Pak Prabowo sudah berkenan untuk berkunjung. Suatu kehormatan bagi kami, selamat datang, selamat lebaran Pak Prabowo," kata Kyai Ahmad dikutip melalui keterangan pers, Jumat (6/5/2022).

Prabowo menjelaskan bahwa kunjungannya ini merupakan silaturahmi lebaran dengan sahabat lamanya.

"Ya saya terima kasih sudah diterima oleh Pak Kyai, suasana liburan ini akan lebih baik jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi dengan sahabat lama ya," ujarnya.

Kyai Ahmad dan Prabowo antusias berdiskusi. Keduanya saling memahami tentang pentingnya komitmen perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera berdiri di atas kaki sendiri.

Kyai Ahmad pun tak lupa mendoakan Prabowo agar senantiasa diberi kesehatan dan juga kekuatan untuk bisa menjadi pemimpin bangsa dan negara Indonesia, demi mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat.

"Saya termakasih atas kebaikan Pak Kyai dalam menerima kedatangan saya. Saya kira mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur adalah cita-cita setiap insan pemimpin bangsa ini ya," tutup Prabowo.

Sebelumnya, pada hari kedua Idulfitri, Prabowo melakukan silaturahmi ke ulama di wilayah Jawa Timur. Prabowo bersilaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember Kyai Achmad Muzakki Syah dan Kyai Kholil As'ad Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo di Situbondo.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan bahwa dalam pertemuan itu, Kyai Kholil dan Kyai Muzakki mendoakan Prabowo agar tetap sehat dan segala niat baiknya untuk membangun bangsa ini bisa tercapai.

"Tadi Pak Prabowo didoakan baik oleh Kyai Kholil dan Kyai Muzakki, mendoakan Pak Prabowo selalu sehat, agar kemampuan serta niat-niat baik beliau bisa dimuluskan untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024," kata Muzani, Selasa, (3/5/2022).

Prabowo juga pada lebaran tahun ini mengunjungi Ponpes Tebuireng, Jombang dan Ponpes Al Anwar, Rembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper