Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menko Airlangga Hartarto Ucapkan Selamat Idulfitri, Begini Pesannya

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  03:30 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Rhoma Irama. - Antara
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Rhoma Irama. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Indonesia.

Ucapan itu disampaikan Airlangga dalam kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, juga sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ujarnya dikutip dari akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official, Senin (2/5/2022).

Selain menyampaikan perhomonan mohon maaf dan lahir batin, Airlangga juga mengingatkan dalam unggahanya kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan. Tidak lupa, Airlangga juga menyampaikan harapan dan pesannya untuk Indonesia.

“Saling peduli, saling kasih, saling bantu, saling mendoakan, untuk Indonesia yang lebih maju, adil, sejahtera, damai dan berkah,” ujarnya.

Dalam unggahan berbeda yang memuat fotonya bersama sang Istri, Airlangga juga mengajak masyarakat untuk mendoakan sanak keluarga dan kerabat."Di hari yang fitri, jangan lupa kita doakan para orang tua kita, keluarga dan saudara, sahabat dan orang-orang yang kita sayangi, alim ulama, kaum Muslimin dan Muslimat, para pemimpin, dan seluruh warga bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini," tulis Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekonomi kemenko perekonomian lebaran idulfitri airlangga hartarto
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top