Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketum KNPI Haris Pratama Dikeroyok di Restoran Garuda Cikini

Peristiwa penganiayaan terjadi ketika Ketum DPP KNPI Haris Pertama parkir mobil pada hari ini Senin 21 Februari 2022 di rumah makan Garuda Cikini Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  15:45 WIB
Ketum KNPI Haris Pratama Dikeroyok di Restoran Garuda Cikini
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama dianiaya sekelompok orang tidak dikenal di wilayah Menteng Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Alvin Pratama membenarkan peristiwa penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang terhadap Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

Dia menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Ketum DPP KNPI Haris Pertama parkir mobil pada hari ini Senin 21 Februari 2022 di rumah makan Garuda Cikini Jakarta Pusat.

"Kejadian ada di Garuda dan buat laporan. Iya kami cek ada laporannya," tuturnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (21/2).

Alvin menjelaskan bahwa korban penganiayaan itu saat ini tengah dirawat di RSCM, sehingga Polsek Metro Menteng belum bisa meminta keterangan lebih detail terkait peristiwa yang dialaminya.

"Belum kami mintai keterangan, masih dirawat di RSCM," katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Haris Pertama diduga diserang sekelompok orang tidak dikenal. Kejadian ini terjadi Senin 21 Februari 2022. 

Hal itu diungkap Haris dalam pesan singkatnya. Kata Haris, peristiwa tersebut terjadi di rumah makan Garuda Cikini, Menteng Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus penganiayaan knpi
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top