Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramai Tagar #percumalaporpolisi dan #1hari1oknum, Begini Respons Polri

Ramainya tagar #percumalaporpolisi merupakan masukan dan saran dari masyarakat merupakan bagian dari evaluasi korps Bhayangkara.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  12:56 WIB
Ramai Tagar #percumalaporpolisi dan #1hari1oknum, Begini Respons Polri
Irjen Pol Dedi Prasetyo sebagai Kepala Divisi Humas Polri. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polri menanggapi tagar viral #percumalaporpolisi, dan #1hari1oknum. Diketahui, tagar tersebut viral di media sosial twitter usai kasus Bripda Randy Bagus dan seorang perempuan berisinial NWD mengemuka.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan hal tersebut merupakan masukan dan saran dari masyarakat merupakan bagian dari evaluasi korps Bhayangkara.

"Semua saran masukan dan kritik dari seluruh masyarakat itu bagian dari evaluasi yang terus akan kita lakukan," kata Dedi di Mabes Polri, Senin (6/12/2021).

Dedi mengatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak akan mentoleransi anggotanya yang terbukti bersalah. Dia juga berkomitmen menindak tegas anggotanya yang melakukan tindak pidana.

"Yang jelas pemimpin dari Polri sesuai dengan arahan Bapak Kapolri saat Apel Kasatwil untuk pimpinan Polri di wilayah tidak boleh ragu-ragu melakukan tindakan tegas kepada anggota yang terbukti bersalah," katanya.

Lebih lanjut, Dedi menyampaikan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh masyarakat\.

"Sekali lagi saran masukan kritik dari seluruh masyarakat ini sebagai bahan masukan dan evaluasi. Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang menginginkan Polri menjadi organisasi yang baik yang dicintai masyarakat dan dapat melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan arah kebijakan Bapak Kapolri," ujarnya.

Diketahui, media sosial ramai oleh tagar #PercumaLaporPolisi dan #1Hari1Oknum pasca kasus Bripda Randy Bagus yang diduga terlibat di balik tewasnya mahasiswi berinisal NWD di Mojokerto, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top