Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gerindra Minta Kader Jaga Jawa Barat Sebagai Kandang Prabowo

Gerindra mengimbau kepada seluruh kadernya di Jawa Barat untuk tetap menjaga kantong suara di wilayah Jawa Barat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  17:14 WIB
Gerindra Minta Kader Jaga Jawa Barat Sebagai Kandang Prabowo
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum DPP Gerindra Sugiono saat meresmikan kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Minggu (28/11/2021). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengklaim Provinsi Jawa Barat adalah kantong suara Partai Gerindra paling besar dan bakal jadi suara terbesar partai tersebut pada 2024 nanti.

Menurut Muzani, Provinsi Jawa Barat merupakan kandang Prabowo Subianto. Maka dari itu, Muzani mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra wilayah Jawa Barat untuk tetap menjaga kantong suara Partai Gerindra di wilayah Jawa Barat.

"Jawa Barat adalah kandang Prabowo. Jawa Barat adalah kandang Gerindra. Maka predikat ini harus dipertahankan pada Pemilu 2024," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (3/12/2021).

Muzani mengklaim daerah Jawa Barat jadi menjadi kandang Prabowo dan Partai Gerindra sejak Pemilu 2014 dan Pemilu 2019. 

Pada tahun itu, kata Muzani, terjadi peningkatan jumlah suara Partai Gerindra di Pemilu Legislatif 2019, di mana Partai Gerindra mendapatkan 25 kursi di Jawa Barat.

"Untuk mempertahankan pencapaian ini kita harus berterimakasih kepada rakyat Jawa Barat. Maka, cara berterimakasih kita harus kita sampaikan dengan tetap melaksanakan kerja politik yang konsisten. Membela rakyat Jawa Barat dalam suka dan duka," katanya. 

Muzani juga mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra agar berdiri di barisan rakyat Jawa Barat, sehingga kantong suara Partai Gerindra tidak menguap.

"Caranya dengan terus berjuang demi rakyat Jawa Barat yang lebih baik. Kita harus terus meyakinkan rakyat Jabar bahwa Gerindra adalah pilihan tepat dan Prabowo presiden untuk 2024," ujar Muzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra prabowo subianto
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top