Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IFG Buka Lowongan Kerja Lulusan Baru. Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Holding Asuransi dan Penjaminan BUMN, IFG membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi bagi lulusan baru maupun berpengalaman.
Logo Indonesia Financial Group (IFG)
Logo Indonesia Financial Group (IFG)

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Financial Group (IFG), Holding Asuransi dan Penjaminan BUMN, membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi. Lowongan kerja tersebut dapat diikuti lulusan baru maupun berpengalaman.

"Sebagai BUMN Holding berskala besar dengan sepuluh entitas anak perusahaan yang fokus pada produk keuangan dan pasar modal, asuransi umum dan penjaminan, serta asuransi jiwa dan kesehatan, IFG memerlukan talenta-talenta terbaik di Indonesia untuk bersama sama mencapai visi menjadi salah satu grup keuangan non-perbankan terbesar di Asia Tenggara," tulis IFG dalam akun instagram resminya @indonesiafinancialgroup, Jumat (26/11/2021).

IFG membuka lowongan kerja untuk posisi Kepala Divisi dan Kepala Departemen di bidang Asuransi Jiwa, Aktuaria, Optimasi Operasional Asuransi, Produk & Monitoring, Tata Kelola Asuransi, Perbaikan Proses Asuransi, Monitoring, Perencanaan, PMO Strategi, PMO (Merger Acquisition Specialist), Restrukturisasi, Data Analytics, Umum, Corporate Culture, Auditor Capital Market, Digital Business dan Pengelolaan Keuangan.

Selain itu, sejumlah posisi yang dibuka yakni Audit Asuransi, Staf CMI, Staf Litigasi, Staf Fundraising, Staf Investment, Operasional Strategy, Operational Banking, Administrasi IFG Progres, Asuransi Jiwa, Research Associate, Staf Perencanaan Asuransi dan Penjaminan, Staf Layanan SDM, Staf Pengadaan.

Kemudian, posisi Analis Implementasi Strategis, Merger & Acquisition Analyst, Staf Asset Liability Management Aktuaria, Staf Product & Permodelan Aktuaria, Staf Learning, Staf Kepatuhan dan Corporate Culture Staf.

Berikut ini kualifikasi bagi calon peserta rekrutmen IFG:
Warga Negara Indonesia
Pendidikan Minimal DIV, S1 atau S2 atau sederajat
Berjiwa dan berbadan sehat serta sesuai dengan tata nilai Akhlak
Memenuhi persyaratan/kriteria jabatan yang ditetapkan oleh Perusahaan
Tidak terlibat kegiatan/menjadi anggota partai/organisasi terlarang yang ditetapkan oleh pemerintah
Kemampuan bahasa Inggris yang baik.

"Para peserta yang mencari peluang kerja di IFG dapat mengirimkan CV, cover letter dan portofolio ke [email protected]," tulis perseroan.

Saat ini, IFG beranggotakan sepuluh anak perusahaan, yang terdiri dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Grahaniaga Tata Utama, PT Bahana Kapital Investa dan PT Asuransi Jiwa IFG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper