Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cekcok Rombongan Moge dan Sopir Truk di Batang Diselesaikan Damai

Viral video kemacetan terjadi di salah satu jalan di Batang, Jawa Tengah, akibat adanya cekcok antara rombongan moge dan sopir truk.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 November 2021  |  08:22 WIB
Tangkapan layar video viral pengendara moge cekcok dengan sopir truk di salah satu jalan di Batang, Jawa Tengah.Instagram - romansasopirtruk.
Tangkapan layar video viral pengendara moge cekcok dengan sopir truk di salah satu jalan di Batang, Jawa Tengah.Instagram - romansasopirtruk.

Bisnis.com, SOLO - Sebuah video yang menunjukkan adanya keributan antara pengendara motor gede (moge) dengan sopir truk, viral di media sosial.

Dari video yang beredar luas, perkelahian tersebut menyebabkan kemacetan di jalan. Pasalnya jalan utama yang ada di daerah Batang, Jawa Tengah, tersebut terhalang moge dan truk yang berhenti.

Diketahui, rombongan moge tersebut berangkat dari Jakarta dengan dikawal PJR Polri.

Awal mula cekcok terjadi disebabkan lantaran rombongan moge melakukan protes ke sopir truk yang melintas.

Protes tersebut dilayangkan oleh rombongan moge yang merasa kesusahan saat tak bisa menyalip truk.

Akibatnya, kesalahpahaman pun terjadi antara rombongan moge dan sopir truk.

Saat cekcok mulai memanas, polisi yang mengawal pun sempat melerai kedua belah pihak agar tidak terjadi keributan yang fatal.

Melansir dari pemberitaan Solopos Rabu (24/11/2021), keributan yang sempat membuat macet itu sudah diselesaikan secara damai.

Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy mengatakan, kejadian yang viral di medsos tersebut tak berlangsung lama.

"Warga yang melihat kejadian langsung nimbrung dan membuat video. Jadi tidak ada perselisihan antara pengendara moge dengan warga,” tulis Iqbal dalam keterangan resminya.

Terkait polisi yang mengendarai moge terekam dalam video itu, Iqbal mengaku merupakan petugas yang mengawal rombongan pengendara moge. 

Meski demikian, Iqbal membantah jika polisi tersebut merupakan petugas yang mengawal rombongan pengendara moge yang berselisih dengan sopir truk.

"Terkait dengan motor polisi yang terlihat dalam video tersebut adalah motor yang mengawal rombongan moge lain, bukan moge yang terlibat keributan," tegasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batang moge

Sumber : Solopos

Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top