Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengenal Gunther IV, Anjing Paling Kaya di Dunia yang Tinggal di Rumah Mewah Madonna

Anjing jenis German Shepherd bernama Gunther IV menjadi viral setelah berhasil menjual rumah mewahnya seharga 32 juta dolar.
Gunther IV, anjing jenis  German Shepherd yang tengah menjual rumah mewahnya seharga 32 juta dolar/LPG for the Assouline Team at Compass
Gunther IV, anjing jenis German Shepherd yang tengah menjual rumah mewahnya seharga 32 juta dolar/LPG for the Assouline Team at Compass

Bisnis.com, SOLO - Seekor anjing jenis German Shepherd bernama Gunther IV dinobatkan sebagai 'crazy rich' di kalangan hewan.

Gunther diketahui memiliki harta warisan sebesar 500 juta dolar atau setara dengan Rp7 triliun.

Kekayaannya itu didapatkannya dari orang tuanya, Gunther III yang pernah menjadi hewan peliharaan seorang bangsawan Jerman bernama Karlotta Liebenstein.

Kini, Gunther IV tengah menjual rumah mewahnya seharga 31.75 juta dolar. Padahal rumah tersebut dibelinya dengan harga 7,5 juta dolar.

Rumah mewah yang miliki halaman luas, kolam renang, hingga taman tersebut merupakan rumah yang pernah ditinggali oleh Madonna pada tahun 1990-an.

Melansir dari Forbes, kisah mengenai Gunther IV berasal dari sekelompok pengusaha Italia yang mengoperasikan perkebunan di bawah nama The Guntehr Group.

Group tersebut terdaftar di Bahama, yang berinvestasi dan memiliki properti di seluruh dunia, termasuk rumah yang ada di Bahama, Tuscaby, Milan dan Florence.

The Gunther Corporation (bagian dari Grup) memiliki properti di Miami. Grup ini juga telah berinvestasi dalam real estate, penerbitan, tim olahraga, klub malam, dan penelitian ilmiah.

Bahkan berkat anjing lucu tersebut, didirikan Gunther Rescue, sebuah komunitas yang bermanfaat untuk membantu hewan yang membutuhkan.

Gunther, bagaimanapun, tidak lebih dari semacam maskot perusahaan yang lucu dan berbulu.

Meskipun begitu, Gunther IV tetap patut disebut sebagai anjing paling kaya karena ia telah menjalani hidup dengan gaya hidup yang sangat mewah.

Sama seperti manusia yang merawatnya, Gunther IV bepergian dengan jet pribadi, makan steak dan kaviar.

German Shepherd ini pun memiliki banyak kapal pesiar dan mobil, hingga mampu membeli truffle putih senilai 1,1 juta dolar di sebuah pelelangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper