Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Soal Nasib Putra Vanessa Angel, Para Crazy Rich Ini Siap Mengadopsinya

Para Crazy Rich di Jawa Timur yang merupakan sahabat almarhum Vanessa Angel siap menjamin kesejahteraan Gala Sky Andriansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/IG @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/IG @vanessaangelofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Meninggalnya artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk membawa duka mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya.

Usai kejadian itu, banyak pihak yang memikirkan nasib Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel yang kini masih berusia 15 buan.

Pasalnya, di usianya yang masih amat belia itu Gala kini menjadi yatim piatu setelah kehilangan ayah dan ibunya sekaligus.

Menyikapi hal itu, tak sedikit para netizen yang meminta para sahabat Vanessa yang merupakan para pengusaha muda di Jawa Timur itu untuk mengadopsinya.

Terkait dengan hal itu, Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 ini siap untuk mengadopsi Gala.

"Nanti kita lihat ya kalau diizinkan, pokoknya akan kita support Gala sampai besar," jawabnya saat menjawab salah satu komentar netizen di unggahannya, kemarin. 

Jawaban yang sama dilontarkan istrinya, Shandy Purnamasari. Pemilik MS Glow ini mengunggah kalimat netizen  yang memintanya untuk mengadopsi Gala. 

"Aku sangat bersedia apabila memang keluarga berkenan," tulis Shandy. 

Selain kedua pasangan suami istri pengusaha itu, hal sama juga disampaikan Crazy Rich Surabaya Tomliwafa.

Menurutnya, ia dan para sahabat Vanessa siap untuk bertanggung jawab dalam menjamin   kesejahteraan Gala.

"Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha sudah banyak berkomunikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya," tulis Tomliwafa. 

Menurut Tomliwafa, kesediaan para pengusaha untuk memastikan kesejahteraan hidup Gala itu karena kebaikan yang ditanamkan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel selama ini. 

"Kebaikan mas @bibliss dan mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali," tulisnya. 

Karenanya, ia melanjutkan, kesuksesan Gala menjadi tanggung jawab para pengusaha yang kerap dijuluki sultan ini. "Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memotori," tulisnya. 

Menurut Tomliwafa, soal mengadopsi Gala merupakan kewenangan keluarga Vanessa dan Bibi lantaran dia masih memiliki kakek-nenek serta om-tante yang sangat menyayanginya. 

"Untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar!" tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper