Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Subway Pertama di Indonesia: Ini 10 Menu yang Bisa Anda Cicipi

Restoran pertama Subway di Indonesia hadir di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, dengan 10 menu sandwich andalan.
Ilustrasi gerai Subway
Ilustrasi gerai Subway
Bisnis.com, JAKARTA - Kabar menyenangkan datang dari restauran sandwich ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Melalui kemitraan dengan PT Sari Sandwich Indonesia, Subway kini membuka gerai di Indonesia.


Anthony Cottan, Presiden Direktur MBA mengatakan, “Kami merasa terhormat dan semakin bersemangat untuk membuka restoran Subway pertama di Indonesia karena antusiasme dan minat yang tinggi dari masyarakat Indonesia. Dengan adanya perubahan preferensi terhadap makanan alternatif yang lebih sehat, kami percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat Subway semakin dikenal di Indonesia. Kami berharap dapat menghadirkan pengalaman ikonik merek ini kepada lebih banyak pengunjung di seluruh Indonesia dengan rencana ekspansi baru kami.”


Dalam penuturannya, Anthony Cottan pun yakin bahwa PT Sari Sandwich Indonesia akan menjadi ujung tombak pertumbuhan Subway di Indonesia.


“Kami sangat senang berada di Indonesia dan yakin bahwa PT Sari Sandwich Indonesia akan menjadi ujung tombak pertumbuhan Subway di negara ini. Cara Subway dalam menyajikan sandwich, wrap, dan salad yang dapat disesuaikan (customizable), terlepas dari kemudahan dan keterjangkauannya, memposisikan merek ini untuk bertumbuh di Indonesia pada tahun-tahun yang akan datang,” jelas Samad Mohd Shariff, Country Director, Subway, Asia Tenggara.


Sementara itu, diketahui dari akun Instagram resminya, restoran pertama Subway hadir di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, tepatnya lantai 1.


Selama peraturan PPKM berlaku, restoran ini yang mulai buka pada Jumat (15/10/2021) ini siap menyambut pengunjung dari hari Senin hingga Minggu, pukul 07.00–21.00 WIB.


Adapun hidangan yang dihadirkan adalah menu-menu autentik dengan menampilkan hidangan klasik yang segar dan penuh cita rasa, sesuai ciri khas Subway.


Berikut 10 menu sandwich andalan yang bisa Anda coba.


1. Spicy Italian
2. Italian BMT
3. Sweet Onion Teriyaki
4. Meatball Marinara
5. Steak and Cheese
6. Veggie Delight
7. Tuna
8. Black Forest Ham
9. Cold Cut Combo
10. Oven Roasted Chicken
Di sisi lain, tak hanya menyediakan makanan dan pengalaman baru untuk para pengunjung, Subway dan MBA juga berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar.


“Sesuai dengan misi kami untuk meningkatkan komitmen di tengah masyarakat, kami akan bermitra dan berinvestasi pada karyawan yang kami rekrut maupun dengan komunitas sekitar, tempat Subway berada. Kami juga berharap dapat bekerja sama dengan pemasok dan produsen lokal untuk menciptakan pengalaman Subway yang unik,” kata Anthony Cottan.


MBA memperoleh sayuran segar secara lokal yang memberdayakan hingga 30 petani dalam menyediakan bahan-bahan berkualitas tinggi ke semua restoran Subway di Indonesia. 


Selain itu, MBA akan bekerja sama dengan organisasi The Learning Farm melalui komitmen bantuan finansial untuk meningkatkan keterampilan, produktivitas serta usaha untuk kehidupan yang lebih baik pada kelompok tani di Garut, Jawa Barat.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper