Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Momen Jokowi dan Puan Beli Jagung Rebus di Sela-Sela Kunker di Sorong

Presiden Jokowi dan Puan Maharani melipir membeli jagung rebus di pinggir jalan di sela-sela kunjungannya ke Kabupaten Sorong, Papua pada Senin (4/10/2021).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 04 Oktober 2021  |  10:42 WIB
Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (3/10/2021) - BPMI Setpres - Kris.
Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (3/10/2021) - BPMI Setpres - Kris.

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan membeli jagung rebus di pinggir jalan di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Dalam video yang diunggah di YouTube Setpres, Senin (4/10/2021), tampak Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani membeli jagung dari penjual di pinggir jalan. Presiden langsung memakan jagung rebus yang dibelinya.

Tak hanya Jokowi dan Puan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpon juga nampak ikut membeli jagung rebus di pinggir jalan.

Adapun, dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi bersama rombongan terbatas berkunjung ke Kelurahan Klamesen, Kabupaten Sorong, untuk melakukan penanaman benih jagung.

Setelahnya, Presiden akan menuju Gedung Serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar, masyarakat umum, dan lansia.

Terakhir, Presiden juga diagendakan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Papua Barat yang akan digelar di Kantor Wali Kota Sorong.

Pada siang harinya, Jokowi dan rombongan akan menuju Bandar Udara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, untuk kemudian kembali ke Jakarta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi sorong puan maharani Papua Barat
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top