Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Warga Bandung! Ada 3.000 Dosis Vaksin Sinovac Gratis, Cek di Sini!

Berikut syarat vaksinasi Sinovac di kampus UIN Sunan Gunung Djati untuk warga Bandung dan sekitarnya.
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 13 September 2021  |  13:01 WIB
Kemasan vaksin Covid-19 diperlihatkan di Command Center serta Sistem Manajemen Distribusi Vaksin (SMDV), Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/1/2021). ANTARA FOTO - M Agung Rajasa
Kemasan vaksin Covid-19 diperlihatkan di Command Center serta Sistem Manajemen Distribusi Vaksin (SMDV), Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/1/2021). ANTARA FOTO - M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung menggelar vaksinasi massal 3.000 dosis Sinovac untuk warga Bandung. Cek di sini syaratnya!

Kegiatan vaksinasi yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu 14-15 September 2021. Vaksinasi Sinovac massal tersebut akan berlangsung di Aula Anwar Musaddad, yang berada di Kampus 1 UIN Bandung di Jalan A.H. Nasution, Bandung Timur.

Menggunakan vaksin Sinovac, penyelenggara menerima para peserta yang merupakan warga atau domisili Kota Bandung untuk dosis pertama dan kedua.

Berikut syarat vaksinasi Sinovac di kampus UIN Sunan Gunung Djati untuk warga Bandung dan sekitarnya:
1. Berusia 18 tahun keatas
2. Wajib membawa KTP asli dan Fotocopy KTP asal Indonesia
3. Membawa sertifikat vaksin dosis pertama bagi para pendaftar vaksinasi dosis dua

Dikarenakan kegiatan vaksinasi ini tidak menerapkan go show atau datang langsung ke lokasi, peserta perlu melakukan registrasi terlebih dahulu pada tautan s.id/VaksinUINSgd.

Selanjutnya, konfirmasi akan segera dikirimkan melalui WhatsApp/Email/SMS untuk memastikan peserta telah mendapatkan kuota pada kegiatan vaksinasi.

Sebagai informasi, per 9 September 2021, vaksinasi di kota Bandung telah mencapai 71 persen untuk dosis satu dari total target terdapat 1.952.358 jiwa dan 45 persen untuk dosis dua.

"Dengan percepatan vaksinasi kepada semua kelompok usia, mudah-mudahan Desember tahun ini telah mencapai 100 persen dan pandemi segera berakhir," ungkap Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana seperti dikutip bisnis.com (13/9/2021).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung vaksinasi Sinovac Vaksin Covid-19
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top