Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Polda Metro Jaya Selidiki Kasus Bullying Oknum Anggota KPI Pusat

Polda Metro Jaya bakal memeriksa kelima oknum anggota KPI Pusat tersebut untuk dimintai klarifikasi mengenai aksi bullying yang dilakukan terhadap korban berinisial MSI.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 September 2021  |  15:10 WIB
Polda Metro Jaya Selidiki Kasus Bullying Oknum Anggota KPI Pusat
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berada di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020). - Antara/Livia Kristianti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah menyelidiki perkara tindak pidana bullying yang dilakukan oleh lima oknum anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat terhadap korbannya berinisial MSI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan lima orang pelaku bullying tersebut berinisial RN, MP, RT, EO dan CL. 

Menurut Yusri, Polda Metro Jaya bakal memeriksa kelima oknum anggota KPI Pusat tersebut untuk dimintai klarifikasi mengenai aksi bullying yang dilakukan terhadap korban berinisial MSI.

"Sekarang laporan sudah kita terima, keterangan awal sudah kita ambil dari si pelapor. Selanjutnya akan kita bawa ke penyelidikan dan akan periksa. Jadi kita klarifikasi termasuk lima orang yang dilaporkan tersebut," tuturnya di Polda Metro Jaya, Kamis (2/9/2021).

Yusri menjelaskan, bahwa perkara tersebut berawal ketika korban MSI tengah bekerja di ruangannya. Kemudian, korban didatangi oleh lima orang pelaku bullying dan korban langsung dipegangi oleh beberapa orang pelaku.

"Kemudian pelaku melakukan hal tidak senonoh ke korban dengan mencoret-coret. Lalu, ini kemudian dilaporkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya Pelecehan Seksual Bullying
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top