Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fadli Zon Positif Covid-19, Gerindra: Dirawat di Salah Satu RS di DKI

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan hingga saat ini tidak ada anggota Fraksi Gerindra yang terpapar Covid-19 setelah bertemu Fadli.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Mei 2021  |  10:49 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan orasi di Wisma Yayasan Pembangunan Indonesia (YPI), Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019). - ANTARA/Arif Firmansyah
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan orasi di Wisma Yayasan Pembangunan Indonesia (YPI), Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019). - ANTARA/Arif Firmansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta setelah dinyatakan terpapar Covid-19.

Kabar itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Dia menginfokan bahwa saat ini Fadli Zon dalam kondisi stabil.

"Kondisi beliau stabil, namun demikian memang beliau di rawat di RS supaya bisa maksimal pemulihan," ujar Habiburokhman saat dihubungi Tempo, Senin (31/5/2021).

Habiburokhman mengatakan hingga saat ini tidak ada anggota Fraksi Gerindra yang terpapar Covid-19 setelah bertemu Fadli.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon terkonfirmasi positif Covid-19 kendati telah menerima dua kali dosis vaksin Covid-19 dan juga memiliki antibodi 250 yang termasuk kategori cukup baik. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Fadli melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon, Minggu (30/5/2021).

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik)," kata Fadli dikutip dari akun Twitter @fadlizon.

Untuk itu, Fadli mengingatkan masyarakat bahwa virus Covid-19 hingga saat ini masih nyata ada. Dan masyarakat harus tetap waspada serta taat protokol kesehatan meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19.

"Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah (saya) baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," tutur Fadli Zon.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra Fadli Zon Covid-19

Sumber : Tempo

Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top