Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

China Laporkan 25 Kasus Baru Covid, Tertinggi Sejak 2 April

Otoritas Kesehatan China melalui pernyataan menyebutkan bahwa lima kasus di antaranya lokal, yakni tiga kasus di Provinsi Liaoning dan dua kasus di Provinsi Ahui. Sementara, sisanya merupakan kasus impor.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  15:05 WIB
Para petugas medis bersiap menyambut kedatangan warga negara asing yang hendak disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama di bilik-bilik semipermanen yang didirikan di areal Museum Chaoyang Park, Beijing, China, Selasa (23/3/2021). - Antara\r\n
Para petugas medis bersiap menyambut kedatangan warga negara asing yang hendak disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama di bilik-bilik semipermanen yang didirikan di areal Museum Chaoyang Park, Beijing, China, Selasa (23/3/2021). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - China daratan melaporkan 25 kasus baru Covid-19 pada Sabtu (16/5), naik dari 18 kasus sehari sebelumnya sekaligus menjadi penambahan harian tertinggi dalam lebih dari enam pekan, menurut Komisi Kesehatan Nasional, Senin (17/5/2021).

Otoritas Kesehatan China melalui pernyataan menyebutkan bahwa lima kasus di antaranya lokal, yakni tiga kasus di Provinsi Liaoning dan dua kasus di Provinsi Ahui. Sementara, sisanya merupakan kasus impor.

Jumlah kasus baru terkonfirmasi itu merupakan yang tertinggi sejak 26 kasus dilaporkan pada 2 April.

Kasus tanpa gejala, yang tidak dianggap oleh China sebagai kasus terkonfirmasi, jumlahnya turun menjadi 17 dari 19 kasus sehari sebelumnya.

Total kasus Covid-19 terkonfirmasi di China daratan kini mencapai 90.872, sementara jumlah kematian tidak berubah, yakni 4.636 kematian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

china Covid-19 pandemi corona

Sumber : Antara

Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top