Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Mayapada, Tiga Perusahaan Transportasi Lakukan Vaksinasi

Beberapa perusahaan transportasi melakukan program kolaborasi untuk mendukung pemerintah dalam pemberian vaksin untuk masyarakat.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  17:18 WIB
Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) melintas di Jakarta, Minggu (18/8/2019). Bisnis - Arief Hermawan P
Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) melintas di Jakarta, Minggu (18/8/2019). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk mencegah infeksi virus corona yang serius, maka MRT Jakarta, LRT Jakarta dan Transjakarta bersama Mayapada siap melakukan program vaksinasi Covid-19 Fase 1 bagi karyawannya di Stasiun MRT Jakarta Fatmawati, Jakarta Selatan dan Depo LRT.

Adapun pelaksaan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program vaksinasi nasional tahap 2 dimana salah satu cakupan sasarannya adalah karyawan BUMD yang bergerak dalam pelayanan publik.

Pelaksanaan vaksinasi virus corona dosis 1 akan diselenggarakan pada Rabu-Kamis, 24-25 Maret 2021 dengan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 686 orang, sedangkan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 akan diselenggarakan dengan interval waktu minimal 14 hari kemudian, tepatnya pada Rabu–Kamis, 7-8 April 2021 mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan kali ini dapat terlaksana berkat dukungan berbagai pihak. Vaksinasi diberikan kepada seluruh Insan PT MRT Jakarta (Perseroda) termasuk Insan Anak Usaha PT MRT Jakarta (Perseroda).

Sebagai penyedia layanan transportasi publik, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jasa MRT Jakarta.” tulis Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar dalam keterangan resmi, Rabu (24/3/2021).

Kedepannya, MRT Jakarta mendorong adanya program kolaborasi untuk mendukung pemerintah dalam pemberian vaksin untuk masyarakat. Dia mengharapkan dengan kolaborasi maka semua dapat bersatu padu dan mensukseskan percepatan pelaksanaan vaksinasi dalam menanggulangi Covid-19 di Indonesia.

MRT Jakarta telah menunjuk Mayapada Hospital sebagai rumah sakit terpilih untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

"Kami senang dapat mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi COVID-19 dan menjadi partner yang ditunjuk sebagai vaksinator bagi PT MRT Jakarta dan PT LRT Jakarta," ungkap Jonathan Tahir, Group CEO Mayapada Healthcare.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top