Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia, Netizen Ucapkan Duka Cita dan Terima Kasih

Ratusan netizen mengunggah cuitan atau twit yang berisi ucapan duka cita atas meninggalnya Nunuk Nuraini, sang peracik bumbu Indomie.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  09:21 WIB
Nunuk Nuraini, peracik bumbu mie instan Indomie meninggal dunia di usia 59 tahun.  -  Sumber: Twitter
Nunuk Nuraini, peracik bumbu mie instan Indomie meninggal dunia di usia 59 tahun. - Sumber: Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Nunuk Nuraini, pecarik bumbu mie instan Indomie meninggal dunia pada Rabu (27/1/2021). Human Resources Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Agus Suprapta menyatakan Nunuk meninggal dunia di usia 59 tahun.

"Mohon doanya. Semoga almarhumah husnul khotimah diterima ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya," ujar Agus dalam keterangan tertulis seperti dikutip Tempo.co, Selasa (28/1/2021).

Kabar duka cita tersebut tidak hanya dirasakan oleh keluarga almarhum dan segenap karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Ungkapan belasungkawa juga diucapkan oleh warganet alias netizen di media sosial Twitter.

Ratusan netizen mengunggah cuitan atau twit yang berisi ucapan duka cita atas meninggalnya Nunuk Nuraini. Meski tidak mengenal secara langsung, warganet mengatakan Nunuk memiliki jasa yang besar dalam kehidupan mereka. Karya yang dihasilkan tidak lain bumbu mie Instan Indomie yang selalu menemani dalam kehidupan sehari-hari.

Tagar Indomie pun membanjiri lini masa Twitter. Banyak warganet merasa sedih atas kepergian Nunuk. Berikut cuitan berisi ungkapan duka cita netizen atas meninggalnya Nunuk Nuraini, sosok di balik kelezatan mie instan Indomie.

"Kepada penggemar mi instan Indomie mie goreng lokal dan internasional. Saya hanya ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pencipta rasa, koki, pencampur bumbu, Bu Nunuk Nuraini meninggalkan kami pagi ini waktu Indonesia. Beristirahatlah dengan tenang, Bu," tulis akun Twitter @BalanceLiquid seperti dikutip, Senin (28/1/2021).

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulisn akun Twitter @lailadimyati.

"RIP. Terima kasih, Ibu Nunuk Nuraini sudah meracik bumbu Indomie yang pas buat lidah banyak orang! Selamat jalan Ibu Nunuk Nuraini...," tulis akun Twitter @agushamonangan.

"Inalillahi untuk pencipta rasa Indomie, Nunuk Nuraini. Terima kasih sudah menemaniku sejak kecil dengan rasa yang begitu menggoda lidahku sampai sekarang. #indomie," tulis akun Twitter @ilham_madani.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood indomie indofood cbp sukses makmur
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top