Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SMI dan BWA Serahkan Bantuan pada Korban Banjir Banten

Bantuan berupa fasilitas penunjang kebutuhan dapur untuk pondok pesantren yang meliputi, wajan, kastrol/panci peliwet nasi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Januari 2021  |  20:41 WIB
Bantuan pada korban banjir Banten
Bantuan pada korban banjir Banten

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero dan BWA memberikan bantuan untuk korban banjir di Lebak dan Pandeglang, Banten yang terjadi di bulan Desember 2020.

Bantuan berupa fasilitas penunjang kebutuhan dapur untuk pondok pesantren yang meliputi, wajan, kastrol/panci peliwet nasi. Selain itu tim BWA juga menyalurkan tiker dan juga sembako untuk kebutuhan santri di Ponpes Darul Ibtida yang berlokasi di Kampung Padarame, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam penyerahan bantuan tim juga ditemani oleh Danramil dari Kodim Gunung Kencana, juga dihadiri Samsudin selaku Kepala Desa Sukanegara dan Nurali selaku pengurus Ponpes Darul Ibtida.

Penyerahan bantuan dari PT. SMI Persero dilakukan di Ponpes Darul Ibtida, Kabupaten Lebak.

Mereka juga menyalurkan bantuan paket sembako di Pondok Pesantren Terpadu Al-Mu`min Leuwimuja, Desa Sukaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten yang juga terdampak banjir di awal Desember 2020.

Sisa dari terjangan banjir masih terlihat di sekitar ponpes tersebut, beberapa santri juga masih telihat memperbaiki sarana yang rusak karena terjangan banjir. Di Pondok Pesantren Terpadu Al-Mu`min Leuwimuja bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako, yang setiap paketnya berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, susu, mie instan, teh, dan ikan kaleng. Batuan tersebut diterima langsung oleh Ustadz Rusdi, selaku pimpinan pondok pesantren.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir banten
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top