Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anggota TNI Diminta Jualan di Toko Online Ladara

Toko Online Ladara berada di bawah naungan PT Ladara Dharma Bhakti yang diprakasai oleh organisasi Dharma Pertiwi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  21:25 WIB
Logo toko online Ladara. - ladara
Logo toko online Ladara. - ladara

Bisnis.com, JAKARTA - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengeluarkan surat telegram yang berisi instruksi agar para anggotanya aktif berjualan di toko online Ladara bentukan Dharma Pertiwi TNI. 

Dilansir dari Tempo, instruksi tersebut diterbitkan berkaitan dengan hari ulang tahun ke-75 TNI. Dalam momen itu, Ladar akan membagikan voucher belanja produk UMKM dan promo Ladara emas bagi 10.000 user pertama.

“Memerintahkan kepada alamat tersebut agar memerintahkan satuan jajarannya untuk mengerahkan anggota agar mendaftar dan berinteraksi serta berjualan di toko online tersebut," demikian bunyi kutipan surat telegram yang diteken Aster Panglima TNI, Mayor Jenderal Madsuni, 13 Oktober 2020.

Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Achmad Riad mengatakan, para personel diminta mengunduhaplikasi Toko Online Ladara tersebut sebagai bentuk partisipasi.

"Diimbau karena juga menjadi sarana bagi UMKM Prajurit dan keluarga," ujar Riad lewat pesan singkat, Senin, 19 Oktober 2020.

Riad kemudian mengirimkan profil singkat Ladara. Dikutip dari laman ladara.id, toko online Ladara ini berada di bawah naungan PT Ladara Dharma Bhakti yang diprakasai oleh organisasi Dharma Pertiwi. Toko ini didirikan untuk mensejahterakan keluarga TNI.

Selain itu, toko online Ladara juga ditujukan mendukung pemerintah dalam menyiapkan generasi milenial menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif di era industri 4.0 ini. Sebagai langkah awal pengembangan pada tahun 2019, diluncurkanlah e-commerce Ladara Indonesia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja online tni toko online
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top