Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Update Corona 27 September: 5 Provinsi Nihil Kasus Sembuh

Dari total kasus sembuh hari ini, Provinsi DKI Jakarta melaporkan kasus sembuh paling tinggi, disusul Jawa Timur.
Ilustrasi/Bisnis-Hendri T Asworo
Ilustrasi/Bisnis-Hendri T Asworo

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan kasus sembuh naik 3.611 orang menjadi 203.014 pasien. Selain itu, lima dari 34 provinsi diketahui nihil penambahan kasus sembuh.

Kelima provinsi tersebut yaitu Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Secara akumulasi, kasus sembuh di lima provinsi ini berada di atas 200 orang.

Nusa Tenggara Timur melaporkan penambahan 8 kasus positif dan nihil sembuh, Papua bertambah 113 kasus positif dan nihil sembuh.

Maluku Utara dan Sulawesi Tengah nihil kasus sembuh dan positif. Sedangkan Sulawesi Tenggara melaporkan 82 kasus konfirmasi positif dan nihil kasus sembuh.

Sementara itu, dari total kasus sembuh hari ini, Provinsi DKI Jakarta melaporkan kasus sembuh paling tinggi, menyentuh 1.297 kasus. DKI Jaya disusul Jawa Timur yang melaporkan 402 orang sembuh dari virus Corona.

Hingga kini, dua provinsi itu juga mencatatkan akumulasi kasus sembuh paling banyak yaitu 56.329 kasus sembuh di DKI Jakarta dan 35.945 orang di Jawa Timur.

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan melaporkan penambahan kasus konfirmasi Covid-19 mengalami kenaikan 3.874 pasien menjadi total 275.213 pada Minggu (27/9/2020).

Dari data tersebut, pasien sembuh mengalami kenaikan 3.611 pasien sehingga total menjadi 203.014 pasien. Pasien meninggal bertambah 78  orang sehingga total menjadi 10.386 orang.

Adapun, jumlah suspek Covid-19 pada Minggu mencapai 129.553 kasus. Sementara jumlah spesimen yang diperiksa mencapai 37.272 sampel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper